Status Facebook Lucu Terbaru 2013 | Info Terbaru

You are here:
Home » Hot News » Status Facebook Lucu Terbaru 2013
Gandol2 - Berakhir 28 September 2014

Status Facebook Lucu Terbaru 2013

 
Status Facebook Lucu Terbaru 2013 – Berikut ini adalah kumpulan Status Facebook Lucu Terbaru 2013 yang bisa mengocok perut anda ketika membacanya.

Buat sobat facebookers yang bingung mau bikin status apa silahkan baca info Status Facebook Lucu Terbaru 2013. Dijamin langsung ada bahan buat update status. Langsung saja, berikut informasinya kusus buat kawan-kawan semua.

Status+FB+Lucu Status Facebook Lucu Terbaru 2013

Status Facebook Lucu Terbaru 2013

  
Solusi ketemu pocong dikolam renang :tendang aja kekolam(Pocong gak bisa berenang)
Solusi ketemu buaya dirumah bertingkat :naik tangga(Buaya kan gak bisa naik tangga)
Solusi ketemu suster ngesot dimana saja : pura-pura jadi dokter ngesot. hahahahaha

Sekurus dan secantik apapun, wanita selalu merasa dirinya gemuk dan jelek, tetapi sebotak dan segendut apapun pria tetap merasa dirinya kereeenn…

Dari depan kamu mirip orang jepang. Dari belakang kamu mirip artis dari jepang. Salut buat kamu teman. semua itu ku akui karena rambutmu kayak rumput jepang dan wajahmu kayak sandal jepang.

Aku telah ditipu oleh Silver Queen.Ternyata isinya cuma coklat & plastik warna emas,bukan emas betulan.

Sayangilah pasangan hidupmu seperti kau menyayangi pasangan gelapmu.

Seorang kakek pikun ditemukan tewas dirumahnya.Setelah diselidiki selama beberapa hari,polisi menyimpulkan bahwa kakek pikun tersebut menginggal karena lupa bernafas.

Tahu kh kau teman. . .
Disaat kmu menangis , aku ikut menangis , disaat kamu tertawa aku teratwa…tapi disaat kmu jatuh ke G0T
aku mENangis smbiL Tertawa. . .ha ha ha
Dan aku berkata mampus loe

Jika anda membenci seseorang di hari Valentine,berikanlah dia coklat beracun.

Membosankan lihat Jupe jambak-jambakan dengan Dewi Persik.Lebih seru kalau lihat orang botak jambak-jambakan.

Ada seorang anak yang sangat tergila-gila terhadap permainan YoYo yang bisa kita panggil Suandi(pusing pikirin nama samaran lain).Krena kegilaannya terhadap YoYo,pacarnya hampir tewas karena Suandi menggulung rambut pacarnya seperti menggulung tali yoyo dan melempar pacarnya seperti melempar YoYo

Saya sudah tidak bernafas sejak 1 minggu yang lalu

Selamat !!! Anda memenangkan hadiah tiket ke Hongkong sebagai TKI

Apa yang akan anda lakukan jika menemukan uang 100.000 di kloset WC ?

Sarapan yang ideal untuk pagi yang cerah ini :
Makanan : Printer
Makanan penutup : Mie dari kabel printer
Minuman : Tinta Printer
Bagi yang tak punya printer,makan aja HP loe,rasanya lumayan enak kok


Ada anak yang bisa kita panggil Suanda(pusing pikirin nama samaran lain). Pada saat ia ujian sejarah ia menjawab soal “Dari mana asal-usul Sultan Agung”dengan jawaban: Rahim

Guru :”Siapa presiden kita sekarang ?”
Hans :”Susilo !”
Edbert :”Bukan,presiden kita adalah Bambang”
Dian :”Mungkin Yudhoyono”
Guru : ” BODOH !! “(Sang guru marah ke murid)
Ketiga murid : “Oh… presiden kita BODOH ya”

Hore ! Akhirnya 1000 orang menyukai halaman ini

tiada nada yg indah selain nada kentutku. hHhHhHAHAHA

A : Sebutkan 5 superhero di Film Avenger dalam 1 kata
B : BITCH
Black Widow
Iron Man
Thor
Captain America
Hulk

Pengalaman orang2 di klinik “TongFeng”

Sudah 3 tahun saya menderita sakit kepala sebelah.
Setelah sayaberobat ke klnik Tong Feng, kepala saya tinggal sebelah.hahahaha

Dulu saya sering gonta-ganti pacar.
Setelah ke klinik Tongfeng, saya jadi rajin gonta-ganti kelamin. Trims tongfeng

Cucu saya alergi susu sapi.
Setelah 3x berobat ke klinik Tongfeng, syukurlah, sekiarang dia rajin minum susu saya

Dulu, pacar saya matanya suka jelalatan.
Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini matanya belekan. Trims tongfeng.

Dulu, koruptor dihukum potong tangan.
Setelah ke klinik tongfeng, skrg koruptor dihukum potong masa tahanan

Dulu saya senang nonton motoGP.
Tapi sejak berkunjung ke klinik Tong Feng, saya jadi kecanduan nonton 3gp.

Teman saya kencing manis.
Setelah 2x ke klinik tongfeng, jd kencing teh manis,. 3x berobat menjadi kencing es teh manis.

Dulu saya suka mabok alkohol.
Setelah ke klinik tongfeng, sy jd suka mabuk timah panas. Trims tongfeng

Dulu saya banci.
Setelah ke klinik tongfeng, akhirnya saya mempunyai suami. Trims tongfeng.

Saya punya kebiasaan ngumpet dibalik pintu.
Setelah ke klinik tongfeng, mereka mengirim saya kebalik jeruji. Trims tongfeng.

Dulu saya sering kena setrap.
Setelah ke klinik Tongfeng, sekarang saya sering kena setrum. Trims tongfeng.

Saya sering telat datang ke sekolah.
Setelah ke klinik tongfeng, saya jd telat dtg bulan. Trims tongfeng.

Dulu, perut saya besar.
Setelah konsul ke tongfeng, kini dada saya yg membesar. Trim’s tongfeng

Dulu mama minta pulsa.
Setelah ke klinik tongfeng, syukurlah, skrg mama minta suami baru. Trims tongfeng.

Dulu saya sering bolos psikotest di sekolah.
Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya menjadi psikopat.

Saya sangat terobsesi dgn lagu2 Rumor.
Setelah dirawat di klinik tongfeng, kini sy berubah jd butiran debu. Trims tongfeng

Saya bekerja sbg tukang gali kubur.
Setelah minum jamu dr klinik tongfeng, sekarang saya yg dikubur

Di sekolah, saya kurang mahir berbahasa inggris.
Setelah ke klinik tongfeng, saya jadi mahir berbahasa binatang.

Saya selalu lupa dimana sekolah saya.
Saya ingin ke klinik tongfeng, tapi tidak tau alamatnya

Dulu, guru saya sering tidak masuk kelas.
Setelah ke klinik tongfeng, sekarang beliau masuk surga. Trim’s tongfeng

Dulu saya sering terlambat ke sekolah.
Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya terlambat dapat jodoh

Dulu, saya sgt malu maju ke depan kelas.
Setelah ke klinik tongfeng, kini kemaluan sy sering maju ke depan

Setiap ke sekolah, sy slalu lupa bawa buku.
Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini saya selalu lupa pake celana  

Teman sejati selalu berbagi
“kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan,
saya jadi kumbang kamu jadi bunga,
saya jadi matahari kamu jadi bumi,
kalo saya jadi tarzan, kamu mau kan jadi monyetnya?”

12 Lagu Anak Anak Yang Menyesatkan Ternyata lagu anak-anak yang populer banyak mengandung kesalahan, mengajarkan kerancuan, dan menurunkan motivasi. Berikut buktinya:

  1. “Balonku ada 5… rupa-rupa warnanya… merah, kuning, kelabu.. merah muda dan biru… meletus balon hijau, dorrrr!!!” Perhatikan warna-warna kelima balon tsb., kenapa tiba2 muncul warna hijau ? Jadi jumlah balon sebenarnya ada 6, bukan 5!
  2. “Aku seorang kapiten… mempunyai pedang panjang… kalo berjalan prok..prok.. prok… aku seorang kapiten!” Perhatikan di bait pertama dia cerita tentang pedangnya, tapi di bait kedua dia cerita tentang sepatunya (inkonsistensi) . Harusnya dia tetap konsisten, misal jika ingin cerita tentang sepatunya seharusnya dia bernyanyi : “mempunyai sepatu baja (bukan pedang panjang)… kalo berjalan prok..prok.. prok..” nah, itu baru klop! jika ingin cerita tentang pedangnya, harusnya dia bernyanyi : “mempunyai pedang panjang… kalo berjalan ndul..gondal. .gandul.. atau srek.. srek.. srek..” itu baru sesuai dg kondisi pedang panjangnya!
  3. “Bangun tidur ku terus mandi.. tidak lupa menggosok gigi.. habis mandi ku tolong ibu.. membersihkan tempat tidurku..” Perhatikan setelah habis mandi langsung membersihkan tempat tidur. Lagu ini membuat anak-anak tidak bisa terprogram secara baik dalam menyelesaikan tugasnya dan selalu terburu-buru. Sehabis mandi seharusnya si anak pakai baju dulu dan tidak langsung membersihkan tempat tidur dalam kondisi basah dan telanjang.
  4. “Naik-naik ke puncak gunung.. tinggi.. tinggi sekali.. kiri kanan kulihat saja.. banyak pohon cemara.. 2X” Lagu ini dapat membuat anak kecil kehilangan konsentrasi, semangat dan motivasi! Pada awal lagu terkesan semangat akan mendaki gunung yang tinggi tetapi kemudian ternyata setelah melihat jalanan yg tajam mendaki lalu jadi bingung dan gak tau mau ngapain, bisanya cuma noleh ke kiri ke kanan aja, gak maju2!
  5. “Naik kereta api tut..tut..tut. . siapa hendak turut ke Bandung .. Surabaya .. bolehlah naik dengan naik percuma.. ayo kawanku lekas naik.. keretaku tak berhenti lama” Nah, yg begini ini yg parah! mengajarkan anak-anak kalo sudah dewasa maunya gratis melulu. Pantesan PJKA rugi terus! terutama jalur Jakarta- Bandung dan Jakarta-Surabaya!
  6. “Di pucuk pohon cempaka.. burung kutilang berbunyi.. bersiul2 sepanjang hari dg tak jemu2.. mengangguk2 sambil bernyanyi tri li li..li..li.. li..li..” Ini juga menyesatkan dan tidak mengajarkan kepada anak2 akan realita yg sebenarnya. Burung kutilang itu kalo nyanyi bunyinya cuit..cuit.. cuit..! kalo tri li li li li itu bunyi kalo yang nyanyi orang, bukan burung!
  7. “Pok ame ame.. belalang kupu2.. siang makan nasi, kalo malam minum susu.
  8. Ini jelas lagu dewasa dan untuk konsumsi anak2! karena yg disebutkan di atas itu adalah kegiatan orang dewasa, bukan anak kecil. Kalo anak kecil, karena belom boleh maem nasi, jadi gak pagi gak malem ya minum susu!
  9. “nina bobo oh nina bobo kalau tidak bobo digigit nyamuk”
  10. Anak2 indonesia diajak tidur dgn lagu yg “mengancam”
  11. “Bintang kecil dilangit yg biru…”
  12. Bintang khan adanya malem, lah kalo malem bukannya langit item?
  13. “Ibu kita Kartini…harum namanya.”
  14. Namanya Kartini atau Harum?
  15. “Pada hari minggu ku turut ayah ke kota. naik delman istimewa kududuk di muka.”

Kelvin adalah temanku yg sangat baik.Dia tinggal satu kos denganku.Saking baiknya dirinya…dia selalu membuatkanku Indomie setiap pagi.
Tapi karena aku adalah orang yg malas bangun.Kelvin selalu membangunkanku dengan cara menyiramkan air mendidih sisa Indomie ke Mukaku setiap pagi.
Ini deritaku,aku tak mau baca deritamu.

Sebelum menikah:

Pria : Akhirnya! Aku sudah. menunggu saat ini untuk tiba.
Wanita : Apakah kau rela kalau aku pergi?
Pria : Tentu tidak! Jangan pernah kau berpikiran seperti itu.
Wanita : Apakah kamu mencintaiku?
Pria : Tentu! Selamanya akan tetap begitu.
Wanita : Apakah kau pernah selingkuh?
Pria : Tidak! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu.
Wanita : Maukah kau menciumku?
Pria : Ya
Wanita : Sayangku…

Setelah 5 tahun menikah, silakan dibaca dari bawah ke atas.

Sekian ulasan mengenai kumpulan Status Facebook Lucu Terbaru 2013. Semoga bermanfaat.

Sumber : Info Terbaru

dot Status Facebook Lucu Terbaru 2013
Posted by 0 Responses
  Apa Komentarmu ??

57,765 total views, 3,665 views today

   
Mar
21
2013
 
 
Info Terbaru Search form
Statistik Blog
Yahoo Mesengger
Live Traffick