Kumpulan Tebak Tebakan Lucu

Category : Hot News
Kumpulan Tebak Tebakan Lucuby Info Terbaruon.Kumpulan Tebak Tebakan LucuKumpulan Tebak Tebakan Lucu – Berikut ini adalah informasi mengenai Kumpulan Tebak Tebakan Lucu kusus buat kawan-kawan semua. Ada beberapa tebakan lucu yang dapat mengocok perut kawan-kawan semua. Oke langsung saja simak ulasan mengenai Kumpulan Tebak Tebakan Lucu di bawah ini dan selamat tertawa terbahak-bahak. Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Kenapa nyamuk ngisepnya darah ?karena kalo […]

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu – Berikut ini adalah informasi mengenai Kumpulan Tebak Tebakan Lucu kusus buat kawan-kawan semua.

Ada beberapa tebakan lucu yang dapat mengocok perut kawan-kawan semua. Oke langsung saja simak ulasan mengenai Kumpulan Tebak Tebakan Lucu di bawah ini dan selamat tertawa terbahak-bahak.

lucu Kumpulan Tebak Tebakan Lucu

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu

Kenapa nyamuk ngisepnya darah ?
karena kalo ngisepnya ROKOK, mahal di ongkos (TBC juga lagi)

**************************************

Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?
soalnya nyamuk suka banyak begadangnya

**************************************

Kenapa nyamuk kalo terbang pasti bunyinya nging nging dikuping ?
Sebab nyamuk menghisap darah coba kalo menghisap “solar ” pasti Bunyinya: bremmmmmmm.. bremmmmmm.. bremmmmmm.. bremmmmmmmm..

**************************************

Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?
Soalnya nyamuk suka begadang

**************************************

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?
soalnya kalo dicabut berat

**************************************

Kenapa dokter bedah kalo mau operasi mulutnya ditutup?
kalo matanya yg ditutup kan gak kelihatan

**************************************

Kenapa burung bangau tiap bulan November terbang ke selatan ?
Soalnya kalo disuruh jalan kejauhan.

**************************************

Kenapa di dalam bajaj gak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.

**************************************

Kenapa monyet jatoh dari pohon?
Monyetnya kepleset!

**************************************

Kenapa tarzan jatoh dari pohon?
Dikiranya jatoh dari pohon lagi ngetrend!

**************************************

Kenapa Robin jadi superhero?
karena dia ketemunya sama Batman, kalo ketemu sama Baskin dia jadi tukang es krim.. Hahahahaha…!

**************************************

Kenapa Superman disebut Superhero ?
Kalo Supermarket tempat belanja dong..!

**************************************

Kenapa Superman poni keritingnya cuman satu?
Kalau banyak namanya supermi.

**************************************

Kenapa Superman bisa terbang ?
Soalnya kalo nyetir mobil namanya supir.. maaan!

**************************************

Kenapa Superman bajunya make huruf S ?
Kalo makenya XL ntar gak keliatan kekar..!

**************************************

Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo lu sentil lu bisa masuk rumah sakit ?
Tahi lalat Marinir.

**************************************

Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa dengan kucing hitam ?
Itu tergantung, kamu itu manusia atau tikus.

**************************************

Apa itu cemilan?
Cebelum cepuluh, cecudah celapan

**************************************

Apa Bahasa Inggris-nya keramas?
Golden Monkey! Wakakakaka!

**************************************

Apa bedanya kepala ama kelapa?
Kalo kepala dicukur jadi botak, kalo kelapa dicukur jadi batok!

**************************************

Apa beda gajah ama cowok ?
Kalo gajah kepalanya berbelalai.. kalo cowok.. (terusin sendiri)!

**************************************

Apa yang menyebabkan SWAMP THING berwarna hijau ?
Chloropyl…!

**************************************

Apa persamaan telpon ama jemuran?
Kalo kering diangkat. Hihihi!

**************************************

Hewan apa yang paling gak sopan?
Kutu. Soalnya nginjak-nginjak kepala.

**************************************

Hewan apa yang bersaudara ?
Katak beradik.

**************************************

Hewan apa yang paling aneh?
Belalang kupu². Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu.

**************************************

Binatang apa yang paling bau?
Serigala.. berbulu ketek!

**************************************

Binatang,, binatang apa yang paling haram?
Babi hamil, soalnya MENGANDUNG BABI.. hahaha…

**************************************

Ayam apa yang di cari orang ?
Ayam hilang

**************************************

Ayam apa yang besar?
Ayam semesta

**************************************

Bebek yang terkenal?
Bebekstreet Boys

**************************************

Bebek apa yang bisa nyanyi?
Bebekstrit Boys !

**************************************

Gajah terbang dengan apa ?
dengan susah payah .. kaga bakalan bisa deh

**************************************

Monyet apa yang jalannya mondar-mandir?
Monyetrika baju !

**************************************

Monyet, monyet apa yg ada nya di lapangan bola?
Monyetak gol..

**************************************

Ikan apa yang bisa terbang?
Ikan nyangkut di roket !

**************************************

Lubang apa yang bikin sehat?
Lubangun pagi2 trus olahraga deh..

**************************************

Nenek apa yang bisa terbang?
neneknya nyamuk, neneknya lalat, neneknya burung..

**************************************

Rokok apa yang dimatiin tapi gak mau mati??
rokok panjang umur

**************************************

Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri?
Cut Cobain

**************************************

Dua artis yang sangat tinggi?
Lulu Tebing dan Jeremy Monas

**************************************

Bakso yang wangi?
Baksona Roll On Deodorant

**************************************

Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV?
Sir Mulat

**************************************

Fisikawan terkenal dari Batak?
Sir Isaac Nasution

**************************************

Bulat, panjang 18 cm-an, berkaret dengan warna gelap, terletak di antara dua paha laki laki?
rem becak

**************************************

Pergi perkasa bak Gatotkaca, kembali tampan bak Arjuna
orang abis Pup

**************************************

Sebutin 3 jagoan tertolol!
3. Superman–pake kolor diluar.
2. Robin—–pake kolor doang.
1. Batman—-udah tau Superman ama Robin tolol, masih ditemenin.

**************************************

Rambo lahirnya dimana ?
Di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil bapaknya remnya blong, si ibu bilang, “Rem bo’!”

**************************************

Tempe apa yg bisa naek sepeda ?
Orang lagi naek sepeda sambil makan tempe

**************************************

Korek korek apa yang jago nyanyi?
Korek David!

**************************************

Produser apa yang namanya mirip sama kata pepatah?
Tiada rotan raampun jabi!

**************************************

SMA apa yang demen tawuran??
S.M.A. C.K.D.O.W.N hehe…!

**************************************

Lap apa yang digemari wanita?
Westlap!

**************************************

Udah pada pernah denger lagu Hening ?
Hening Selasa, Rabu Kamis, Jumat Sabtu Minggu itu nama-nama hari..!

**************************************

Panci apa yang panjang gagangnya bisa ampe semeter?
Pancingan ikan!

**************************************

Panci apa yang dimakan abis makan nasi?
Hidangan pancuci mulut!

**************************************

Panci apa yang bisa ketelen anak kecil?
Pancing baju!

**************************************

Panci apa yang diapalin anak SD?
Pancisila!

**************************************

Panci apa yang bisa terbang?
Sempanci Air!

**************************************

Sebelum dimasukin kering, dikeluarin basah. Apaan tuu?
Teh celup!

**************************************

Kera apa yang bikin gemuk?
Keranjingan makan!

**************************************

Kera apa yang adanya di pojokan?
Keranjang sampah!

**************************************

Kera apa yang nyeremin?
Kerasukan setan!

**************************************

Kera apa yang hidup segan mati tak mau?
Kerakap!

**************************************

Kera apa yg berharga?
Keramat!

**************************************

Kera apa yg sakit?
Keram!

**************************************

Laba² kalo masuk WC kakinya tinggal berapa?
Tinggal 7, soalnya yang satu buat nutup hidung !

Sekian informasi mengenai Kumpulan Tebak Tebakan Lucu. Semoga bermanfaat.

Powered by WPeMatico

dot Kumpulan Tebak Tebakan Lucu

Incoming search terms:

contoh gambar abg lagi mandi, tebakan lucu dewasa, asyanti rawat perut besarnya no sensor, ngesek vagina dgn terong apakah enak, pijat sambil ngesek

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts