Kumpulan Tebak Tebakan Lucu | Info Terbaru

You are here:
Home » Hot News » Kumpulan Tebak Tebakan Lucu
Berakhir 14 Mei 2014
Berakhir 27 Maret 2014 - 082138877766
Berakhir 29 April 2014

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu

  Berakhir 14 Mei 2014

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu – Berikut ini adalah informasi mengenai Kumpulan Tebak Tebakan Lucu kusus buat kawan-kawan semua.

Ada beberapa tebakan lucu yang dapat mengocok perut kawan-kawan semua. Oke langsung saja simak ulasan mengenai Kumpulan Tebak Tebakan Lucu di bawah ini dan selamat tertawa terbahak-bahak.

lucu Kumpulan Tebak Tebakan Lucu

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu

Kenapa nyamuk ngisepnya darah ?
karena kalo ngisepnya ROKOK, mahal di ongkos (TBC juga lagi)

**************************************

Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?
soalnya nyamuk suka banyak begadangnya

**************************************

Kenapa nyamuk kalo terbang pasti bunyinya nging nging dikuping ?
Sebab nyamuk menghisap darah coba kalo menghisap “solar ” pasti Bunyinya: bremmmmmmm.. bremmmmmm.. bremmmmmm.. bremmmmmmmm..

**************************************

Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?
Soalnya nyamuk suka begadang

**************************************

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?
soalnya kalo dicabut berat

**************************************

Kenapa dokter bedah kalo mau operasi mulutnya ditutup?
kalo matanya yg ditutup kan gak kelihatan

**************************************

Kenapa burung bangau tiap bulan November terbang ke selatan ?
Soalnya kalo disuruh jalan kejauhan.

**************************************

Kenapa di dalam bajaj gak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.

**************************************

Kenapa monyet jatoh dari pohon?
Monyetnya kepleset!

**************************************

Kenapa tarzan jatoh dari pohon?
Dikiranya jatoh dari pohon lagi ngetrend!

**************************************

Kenapa Robin jadi superhero?
karena dia ketemunya sama Batman, kalo ketemu sama Baskin dia jadi tukang es krim.. Hahahahaha…!

**************************************

Kenapa Superman disebut Superhero ?
Kalo Supermarket tempat belanja dong..!

**************************************

Kenapa Superman poni keritingnya cuman satu?
Kalau banyak namanya supermi.

**************************************

Kenapa Superman bisa terbang ?
Soalnya kalo nyetir mobil namanya supir.. maaan!

**************************************

Kenapa Superman bajunya make huruf S ?
Kalo makenya XL ntar gak keliatan kekar..!

**************************************

Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo lu sentil lu bisa masuk rumah sakit ?
Tahi lalat Marinir.

**************************************

Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa dengan kucing hitam ?
Itu tergantung, kamu itu manusia atau tikus.

**************************************

Apa itu cemilan?
Cebelum cepuluh, cecudah celapan

**************************************

Apa Bahasa Inggris-nya keramas?
Golden Monkey! Wakakakaka!

**************************************

Apa bedanya kepala ama kelapa?
Kalo kepala dicukur jadi botak, kalo kelapa dicukur jadi batok!

**************************************

Apa beda gajah ama cowok ?
Kalo gajah kepalanya berbelalai.. kalo cowok.. (terusin sendiri)!

**************************************

Apa yang menyebabkan SWAMP THING berwarna hijau ?
Chloropyl…!

**************************************

Apa persamaan telpon ama jemuran?
Kalo kering diangkat. Hihihi!

**************************************

Hewan apa yang paling gak sopan?
Kutu. Soalnya nginjak-nginjak kepala.

**************************************

Hewan apa yang bersaudara ?
Katak beradik.

**************************************

Hewan apa yang paling aneh?
Belalang kupu². Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu.

**************************************

Binatang apa yang paling bau?
Serigala.. berbulu ketek!

**************************************

Binatang,, binatang apa yang paling haram?
Babi hamil, soalnya MENGANDUNG BABI.. hahaha…

**************************************

Ayam apa yang di cari orang ?
Ayam hilang

**************************************

Ayam apa yang besar?
Ayam semesta

**************************************

Bebek yang terkenal?
Bebekstreet Boys

**************************************

Bebek apa yang bisa nyanyi?
Bebekstrit Boys !

**************************************

Gajah terbang dengan apa ?
dengan susah payah .. kaga bakalan bisa deh

**************************************

Monyet apa yang jalannya mondar-mandir?
Monyetrika baju !

**************************************

Monyet, monyet apa yg ada nya di lapangan bola?
Monyetak gol..

**************************************

Ikan apa yang bisa terbang?
Ikan nyangkut di roket !

**************************************

Lubang apa yang bikin sehat?
Lubangun pagi2 trus olahraga deh..

**************************************

Nenek apa yang bisa terbang?
neneknya nyamuk, neneknya lalat, neneknya burung..

**************************************

Rokok apa yang dimatiin tapi gak mau mati??
rokok panjang umur

**************************************

Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri?
Cut Cobain

**************************************

Dua artis yang sangat tinggi?
Lulu Tebing dan Jeremy Monas

**************************************

Bakso yang wangi?
Baksona Roll On Deodorant

**************************************

Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV?
Sir Mulat

**************************************

Fisikawan terkenal dari Batak?
Sir Isaac Nasution

**************************************

Bulat, panjang 18 cm-an, berkaret dengan warna gelap, terletak di antara dua paha laki laki?
rem becak

**************************************

Pergi perkasa bak Gatotkaca, kembali tampan bak Arjuna
orang abis Pup

**************************************

Sebutin 3 jagoan tertolol!
3. Superman–pake kolor diluar.
2. Robin—–pake kolor doang.
1. Batman—-udah tau Superman ama Robin tolol, masih ditemenin.

**************************************

Rambo lahirnya dimana ?
Di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil bapaknya remnya blong, si ibu bilang, “Rem bo’!”

**************************************

Tempe apa yg bisa naek sepeda ?
Orang lagi naek sepeda sambil makan tempe

**************************************

Korek korek apa yang jago nyanyi?
Korek David!

**************************************

Produser apa yang namanya mirip sama kata pepatah?
Tiada rotan raampun jabi!

**************************************

SMA apa yang demen tawuran??
S.M.A. C.K.D.O.W.N hehe…!

**************************************

Lap apa yang digemari wanita?
Westlap!

**************************************

Udah pada pernah denger lagu Hening ?
Hening Selasa, Rabu Kamis, Jumat Sabtu Minggu itu nama-nama hari..!

**************************************

Panci apa yang panjang gagangnya bisa ampe semeter?
Pancingan ikan!

**************************************

Panci apa yang dimakan abis makan nasi?
Hidangan pancuci mulut!

**************************************

Panci apa yang bisa ketelen anak kecil?
Pancing baju!

**************************************

Panci apa yang diapalin anak SD?
Pancisila!

**************************************

Panci apa yang bisa terbang?
Sempanci Air!

**************************************

Sebelum dimasukin kering, dikeluarin basah. Apaan tuu?
Teh celup!

**************************************

Kera apa yang bikin gemuk?
Keranjingan makan!

**************************************

Kera apa yang adanya di pojokan?
Keranjang sampah!

**************************************

Kera apa yang nyeremin?
Kerasukan setan!

**************************************

Kera apa yang hidup segan mati tak mau?
Kerakap!

**************************************

Kera apa yg berharga?
Keramat!

**************************************

Kera apa yg sakit?
Keram!

**************************************

Laba² kalo masuk WC kakinya tinggal berapa?
Tinggal 7, soalnya yang satu buat nutup hidung !

Sekian informasi mengenai Kumpulan Tebak Tebakan Lucu. Semoga bermanfaat.

Powered by WPeMatico

Posted by 0 Responses
     
Apr
9
2013
 
 
Info Terbaru Search form
Sponsor
Berakhir 12 Mei 2014 Berakhir 25 April 2014
Statistik Blog
Yahoo Mesengger
Live Traffick