Kumpulan Kata Kata gombal Cowok

Category : Kata Kata
Kumpulan Kata Kata gombal Cowokby Iton.Kumpulan Kata Kata gombal CowokMalem2 lagi beduaan… Cowok: Eh, kamu tau gag, kok malem ini bulannya gak muncul-muncul ya? Cewek: Wah, aku juga gak tau bang, emang kenapa? Cowok: Wah, bulan aja malu ngeliat dewi malem secantik kamu Untuk mencairkan suasana kalo lage berantem Cowok: Sialan nih gw pengen banget maki maki orang kalo kayak gini caranya!!! Cewek: Apa!!!!! […]

Malem2 lagi beduaan…
Cowok: Eh, kamu tau gag, kok malem ini bulannya gak muncul-muncul ya?
Cewek: Wah, aku juga gak tau bang, emang kenapa?
Cowok: Wah, bulan aja malu ngeliat dewi malem secantik kamu

Untuk mencairkan suasana kalo lage berantem
Cowok: Sialan nih gw pengen banget maki maki orang kalo kayak gini caranya!!!
Cewek: Apa!!!!!
Cowok: Iya kesel nih gw.. musti gw lampiasin ke orang nihhhh emosi ini!!!
Cewek: Oh jadi lo mo maki maki gw??
Cowok: Ya ga mungkin lahhh kalo lo mah…
Cewek: Kenapa??!!
Cowok: Yahhh looo masi nanyaaa… lo kan bukan orang… lo kan bidadari gw (pasang muka senyum abisssss)
Cewek: #$#!**%$%#$

Lagi duduk beduaan
Cewek: Say, kamu klo mati mau masuk surga apa neraka?
Cowok: Kok kamu gitu sih?
Cewek: Nggak kok, iseng aja, pilih yang mana?
Cowok: Wah ga tau deh, klo kamu?
Cewek: Aku sih mau masuk surga say, mau liat malaikat… ayo donk kamu pilih…
Cowok: Wah, klo aku sih ga perlu ke surga, kan malaikatnya udah duduk disamping aku..

Lagi naik kreta…
Cowok: Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek: Emang kenapa..?
Cowok: Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja…

##
Cowok: Ahaaaa! akhirnya gw tau rahasia besarmu
Cewek: Aahhh?! apa coba
Cowok: Bahwa kau adalah saudara spiderman!!!
Cewek: Kirain tau apa, ihh ada ada aja…kenapa bisa bilang begitu?
Cowok: Karena hatiku sudah kau jerat dengan jaring jaring cintamu
Cewek: Abang ih! *mayu deh.

##
Cowok: Mbak jangan ngomong ya..
Cewek: Lho.. emang kenapa..?
Cowok: Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur…kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

##
Cowok: Yang, sekali-sekali nyuci piring dooonk…
Cewek: Hah? emang kenapa?
Cowok: Ini tangan kamu terlalu lembut…

##
Cowok: Mbak punya uang koin? Boleh minta?
Cewek: Buat apa?
Cowok: Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta

##
Cowok: Dek…kamu punya guru fisika gak?
Cewek: Ada, emangnya knp bang??
Cowok: Tanyain dong!!!
Cewek: Tanyain apaan? ada tugas yah??
Cowok: Bukannn!!! tanyain dia kenapa sich kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kamu

##
Cowok: Wah, dari tadi aku mau minum teh pake madu, kok gag ktemu2 yah madu nya…
Cewek: Aq bantu cariin yah madu na bang….
Cowok: Mending gag usa deh…
Cewek: Knapa…?
Cowok: Kan madu na dah ad di depan mata abang…..
Cewek: Gombal !!!

##
Cowok: Waktu kamu lahir pasti lagi hujan ya?
Cewek: Ngga tuh, mangnya kenapa bang?
Cowok: Soalnya langit pasti lagi nangis kehilangan salah satu malaikat cantiknya…

##
Cowok: Mataku agak aneh nih!
Cewek: Aneh kenapa?
Cowok: Selalu ingin melihat ke arahmu!

##
Cowok: Duh pusing!!
Cewek: Pusing kenapa? minum obat!
Cowok: Bukan pusing itu….
Cewek: Trus kenapa??
Cowok: Pusing ngeliatin kamu muter2 di hati aku…

Incoming search terms:

  • foto cowok ngisap susu

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts