Kata Kata Rayuan Gombal Lucu Gokil Plus Ngakak

Category : Hot News
Kata Kata Rayuan Gombal Lucu Gokil Plus Ngakakby Iton.Kata Kata Rayuan Gombal Lucu Gokil Plus NgakakKata kata gombal kali ini datang dari Andre Taulani yang pada saat ini menjadi raja gombal versi OVJ. Beberapa pekan lalu memang kata gombal ini sering di lakukan oleh andre dan kawan kawan di ovj dan itu menambah acara ovj menjadi  semakin menarik. Mau tau kata kata rayuan gombal andre taulai? Kata kata gombal lucu gokil co:Bapakmu […]
Kata kata gombal kali ini datang dari Andre Taulani yang pada saat ini menjadi raja gombal versi OVJ. Beberapa pekan lalu memang kata gombal ini sering di lakukan oleh andre dan kawan kawan di ovj dan itu menambah acara ovj menjadi  semakin menarik. Mau tau kata kata rayuan gombal andre taulai?

Kata kata gombal lucu gokil

co:Bapakmu , ,, , Penjual GAS eLPeGe ya?
ce:kok tau
co:karna kau telah meledakkan hatiku(gajeee)
Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?

Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku……….(seger)

Co: bapakmu…., punya PB ea.,
ce: kok tau..,?
Co: karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku (agak ngawur)

A : Bapak kamu maling ya???
B : Lhoo.. lhoo.. lhoo.. kok tau???
A : TV di rumahku ilang…(Ngawur ni , yg bener no.5)

co:bapakmu maling ya ?
ce:bukan , emang kenapa?
co:karna kau telah mencuri hatiku(Ini bener :D)

Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts