Kata Kata Lucu Terbaru | Ayo Ketawa Ha..ha..ha..!!

Category : Hot News
Kata Kata Lucu Terbaru | Ayo Ketawa Ha..ha..ha..!!by Iton.Kata Kata Lucu Terbaru | Ayo Ketawa Ha..ha..ha..!!Kata kata lucu terbaru | Ayo ketawa ha..ha..ha..!! – Ternyata tertawa yang tidak melebihi dosis yang dianjurkan itu akan membuat kita awet muda dan hidup lebih sehat lho ombray…, Dan berikut adalah efek dari ngakak: Biasa Melancarkan aliran darah, Mengurangi resiko penyakit jantung, Meningkatkan daya tahan tubuh, Melemaskan otot-otot, Memijat paru-paru dan jantung, menurunkan stres, […]
Kata kata lucu terbaru | Ayo ketawa ha..ha..ha..!! – Ternyata tertawa yang tidak melebihi dosis yang dianjurkan itu akan membuat kita awet muda dan hidup lebih sehat lho ombray…, Dan berikut adalah efek dari ngakak: Biasa Melancarkan aliran darah, Mengurangi resiko penyakit jantung, Meningkatkan daya tahan tubuh, Melemaskan otot-otot, Memijat paru-paru dan jantung, menurunkan stres, dll. Maka dari itu masbro.. mulai sekarang perbanyaklah aktifitas tertawa anda, tapi perlu di ingat disini adalah jangan berlebihan tertawanya karena ntar kamu bisa di bawa ke RSJ (Rumah Sakit Jiwa). :). Ok untuk bisa membuat anda hUa… hIa… hEa… Hua silahkan baca….
kata lucu

Kata-kata Lucu Pilihan

Kamu itu baik bagaikan kucing, setia bagaikan anjing, lucu seperti panda, jalanmu seperti harimau, indah bagaikan kupu-kupu, rajin bagaikan lebah. Tak salah lagi bila orang menyebutmu: BINATANG! hihihihi..
Selamat!, Anda mendapatkan uang senilai 1 Milyard dari program acara Kuis Tahan Kaget… ! Tapi karena anda kaget, menerima SMS ini, maka hadiah tidak jadi kami berikan kepada Anda!
JIKA Kamu perlu SARAN, Temui saya.
Jika Kamu perlu Teman, Telponlah saya.
Jika Kamu perlu Pertolangan, segera BBM saya.
Jika kAMU perlu UANG, Mohon maaf nomor yang anda sedang sibuk, atau diuar jangkauan, dan cobalah beberapa saat lagi. terima kasih.
Semalam aku bermimpi ketemu sama Aladin, Aku minta rumah.. dikasih! Aku minta mobil.. dikasih, pas Aku minta THR… eh disuruh kirim pesan ke sini.
Ketika aku masih sekolah kusadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Saat sudah bekerja kuyakini, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah kurasakan, “Nikmatnya Pangkal Paha”
Setelah mobil Esemka sukses di tahun 2012 akan segera diluncurkan type baru yang mudah dikendarai, lebih empuk dan nyaman… Espege…
Gile nih hari Lebaran banget yang minta maaf sampe tadi aja gue dari ATM, tuh ATM juga minta maaf “Maaf saldo anda tidak cukup”
Nyontek itu sebener nya olah raga asik.
– Melatih kecepatan otot mata dan ketelitian
– Melatih adrenalin jantung saat terdesak ( Contekan ketawan guru )
– Melatih kecekatan tangan – Melatih kreativitas (menyimpan atau mencontek)
– Melatih diri untuk berbicara ( menggombal guru/kwan)
“mengapa why tidak pernah never? karena because adalah is”
Inilah Sisi positif merokok : positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin
Ada cewek mau buka baju di depan pastor,
Pastor: “Maaf Nona, saya ini Pastor..”
Si cewek tetep nekat buka baju, sampe bugil
Pastor: “Maaf Tuhan, saya ini laki-laki…”
Pada sebuah taman kanak-kanak ibu guru bertanya pada muridnya: anak-anak, kalian tau slogan? | tauuu buuuu, | apa itu ?| ibu kan udah tau, ngapain pake nanya? | gubrak!
Inilah Status Kutukan
Dibaca ingusan…
Tidak dibaca mimisan…
Dibalas kudisan…
Tidak dibalas panuan…
Disimpan jerawatan…
Dihapus sariawan…
Ketawa bisulan…
Marah masuk kuburan…
No money… no…dong, no school…. no..ngkrong, no women…. no…cry, no poni… no… ngnong… no srleting… no… ngol
GURU : “Ayo, bagaimana ciri-ciri gunung berapi yg masih aktif?”
MURID: “Di-miscall aja bu,kalo nyambung berarti aktif…”
@ Dia itu buaya darat sejati
* kNapa?
@ Liat aja, kaosnya Lacoste, sandalnya Crocs, celana kolornya Crocodile
Kedewasaan seorang pemimpin dapat dilihat pd saat dia ketahuan kentut. Kalau Clinton bilang: Excuse me, Tonny Blair bilang: Pardon me, si slamet bilang: Not me…
Wanita itu rumit. Pengen putih, tp gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tp ogah sama yg lembek
Kelebihan lelaki: Bebas milih wanita yang mereka suka.
Kelebihan wanita: Bebas untuk nolak laki-laki yang tidak disukainya
Bukan titik yang menyebabkan tinta,
tapi tinta yang menyebabkan titik..
Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta,
tapi aku cinta kamu yang menyebabkan kamu cantik…
“Janganlah pernah kamu menikah dengan orang satu kampung.”
“mau tahu Kenapa?” “Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung” wkwkwkw..!!
Promo untuk hari ini : Telpon ke semua operator cuma Rp. 125,-/jam dimulai dari jam 06:00 sampai dengan 23:59. tapi Promo ini hanya berlaku jika INDOSAT, punya’nya Embahmu….
Ku terpanah saat menatap matamu, Nafasku Terhenti sejenak Denyut jantungku berdebar kencang Apakah ini yang kurasakan kau..kau..kau…KENTUT Yaaa……Haha..haha…haha…
Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut! Pd giileee Gw ..
Kirimlah SMS ke 50 orang yang anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis
Tentang ini, Tentang adalah, Tentang caraku, Tentang untuk, Tentang membuat, Tentang monyet, Tentang jadi bingunk. ####### “Bacalah tanpa menggunakan kata Tentang”.
Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari cola? caranya gampang, kumpulkan tutup botol cola, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.
Gara-gara nila setitik…..rusak susu sebelanga….!!! Gara-gara Si nona cantik….Lupa aku pake celana….!!! Cewe itu ibarat uang. Untuk memeriksa ke asliaan nya memang sama2 harus dilihat, diraba dan diterawang…
Masih Perawan : Ayu Ting Ting
Hamil : Ayu Bun Ting
Kesusahan : Ayu Gen Ting
Suka Online : Ayu Chat Ting
Udah Gila : Ayu Sin Ting…
Suka Kesel : Ayu Ban Ting
Di pohon : Ayu Ran Ting
Di Film : Ayu Ak Ting
Sblm re-bounding : Ayu Kri Ting…;p
HOT : gagal menyingkap mistery pembunuhan ,seorang detektif di tampar wanita karena menyingkap rok mini
GP : untuk mengirit bahan bakar semua motor GP akan memakai koin
HOT NEWS : seiring pemanasan global para peneliti akan mencoba menaburkan 1 Ton bubuk parasetamol ke atmosfer
Gadis dari kampung itu disebut kembang desa . sedangkan nenek dari kampung itu lumut desa
FAKTA : ternyata buah Salak dapat menghancurkan pesawat shukoi Rusia
MEDIS : di duga kekurangan Zat “Besi” seorang balita mengKonsumsi rel kereta api setiap hari
MILITER : untuk mengantisipasi serangan jet “siluman” amerika ,afganistan siapkan jet genderowo
KRIMINAL : gagal “nembak” gebetan dengan puisi cinta ,seorang abg nekat menembak gebetan nya dengan AK47.
KULINER : sukses dengan Sarimi isi dua .. sarimi siap mengeluarkan Sarimi isi duda.
REMAJA : iri dengan teman nya yang mengendarai “kijang” ke sekolah, seorang anak laki laki nekat mengendarai babi ke sekolah.
WOW : setelah booming mengedarkan Alamat Palsu ,ayu ting ting ditangkap polisi karena mengedarkan Uang Palsu.
PENDIDIKAN: seorang guru fisika di tangkap polisi karena mendorong murid nya dari lantai 2 , diduga sang guru sedang mempraktekan gaya Gravitasi.
ANEH : tidak punya uang untuk sedot lemak, seorang wanita gemuk nekat menyewa mobil sedot tinja.
HOT : ingin membuat terobosan baru KFC merubah gambar paha dan dada ayam pada menu, dan menggantinya dengan dada dan paha Miyabi.
ANEH: sepasang calon pengantin dilarikan ke RS, diduga saat acara siraman mereka menggunakan air panas mendidih.
SOCCER NEWS : karena terlalu sering di anggap tidak adil ,para wasit indonesia akan membawa timbangan selama pertandingan.
SOCCER NEWS : untuk “menghentikan” aksi lionel messi ,madrid siapkan lampu merah.
SOCCER NEWS : untuk melawan tiki-taka barca , real madrid siapkan formasi tik-tik-tik bunyi hujan di atas genting.
Bosan jadi Magician, Dedy corbuzier sekarang jualan magicom.
HEBOH : Gagal jadi bintang kelas , seorang siswi SMU nekad jadi bintang porno.
GOSIP : Gagal menikah dengan Gaston, Jupe berpaling dan memilih Gas LPG.
Neng maksih ya | makasih apa bang ? | tadi pagi bikinin abang jus alpukat | ahhh .. abang itu kan ingus neng yang dipermentasi.

Kata kata lucu banget

MOVIE : untuk menyaingi ke suksesan film UNDERWORLD ,sutradara lokal merilis film UNDERWEAR.
JIN : diem di dalam botol.
KUNTILANAK : diem di atas pohon.
JOMBLO : diem-diem nyolong BH Janda.
CINTA : terobsesi mempunyai kekasih “gelap” seorang lelaki berniat mencari gebetan di Afrika.
PENDIDIKAN : untuk mengantisipasi “kebocoran” soal UAN depdiknas menempelkan charm body fit disemua lembar soal.
GP : untuk menghemat bahan bakar semua motor GP maka diganti dengan memakai koin.
SOCCER NEWS : untuk mengantisipasi “tekanan” dari real madrid, muncehen memberi obat penenang kepada para pemainnya.
Prihatin dengan hutan yang gundul sekelompok pencinta lingkungan berencana akan memakaikan Wig kesemua hutan gundul.
Stres terkena penyakit anemia seorang pemuda nekad menjadi drakula dan menghisap darah temanya sendiri.
Zodiak Hari Ini : 
*KESEHATAN: Muka tuh diurusin, makin ancur aja
*KEUANGAN: Lumayan banyak, berkat rajin ngemis
*ASMARA: Kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja…
?1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja,
10 hari Mugkin ga punya pulsa,
20 hari Mugkin uda bosan,
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman,
kalo 40 harinya, aku harus ziarah nih.
Anda Depresi ?? Mau Bunuh Diri ?? SEGERA Hubungi Kami !! Karna Kami meLayani :
@ SUNTIK MATI.
@ GANTUNG DIRI.
@ MUTILASI.
@ STRUM LISTRIK.
Diskon gede-gedean
“ANDA TEWAS”
“KAMI PUAZZ”
He…he..3x :)
Iman udah siap,
Makmum udah siap,
Kain kafan udah siap,
Tanah udah di galikan,
Keranda udah di siapkan,
Tapi jenazahnya mana??
masya Allah…. di tungguin malah baca KATA LUCU, ckckckck. :D.
Jika pacar kamu pergi ke surga, Kejarlah dengan pahala. Jika pacar kamu pergi ke laut, Kejarlah dengan perahu. Dan jika pacar kamu pergi ke pelukan orang lain, kejarlah dengan membawa kayu DAN pukul aja DIA langsung, Dasar tukang selingkuh.
AKU SEBEL BANGET !!
hari ini kayanya aku terus yang salah
apa-apa aku.
dikit-dikit aku!
yang NGANGENIN aku.
yang CAKEP aku,
yang BAEK aku,
yang LUCU aku,
yang IMOET juga aku . . .
hehehehe. . . . :)
?”UPACARA – HEWAN”
Si sapi baca pancasila,
Si katak baca undang-undang,
Si kerbau baca do’a,
Lhooo kok….. Tanpa di suruh si monyet baca KATA KATA LUCU ini???. Wakakakakkkkk :D.
Redup awan memecah bumi,
Tiupan angin membawa mimpi,
Ucapan selamat pagi ingin ku beri,
Spesial buatmu yang BELUM MANDI,
Kwakwakkkkk 😀
Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya, sapa tau bisa dari rumahnya, mobilnya,pekerjaannya, atau tabungannya.
Cakep-jelek itu tergantung lingkungan, misalnya kamu di sini jelek tapi di Kebun binatang bisa paling cakep lho, makanya pindah AJA ke sono. hehehe…
Cinta tidak memandang cakep atau jelek, ga percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek… Memang CAKEP itu RELATIVE…tapi kalo JELEK itu MUTLAK BROOO.
Untuk sementara Kata-kata lucu nya cukup sekian aja, dan bila anda berminat mau nambahin silahkan aja melalui kotak komentar yang ada di bawah ya…. :) salam ..

Artikel Berikutnya…

  1. Kata Kata Bijak Terbaik Pilihan – New !!
  2. Kata Kata Motivasi Sukses Dalam Kehidupan – New !!
  3. Kata Kata Mutiara Penyejuk Hati Dan Jiwa –New !!

Incoming search terms:

www abgbugil com, gambar orang sedang mandi, abg barat bugil, www det kom bugil, pin bb cewek yg aktif, pin bb anak sma di bali, Manusia bugil, www SMA BUGIL DOT KOM, bugil pelukan, cara kentu, Abg hamil selinkuh, filem mesum www dot com, www dot bugil com, wanita paling gemuk bugil indonesia, wanita selingkuh sama anjing, artis indonesia mainsek ma anjing, www info dot kom, www bugil dot com, Www bugil dot kom, www cewe gemuk bugil, tatang sukan sama cwk pin bb, pin bbm mak janda, gambar mesum wanita belanda yng hamil, kentot istri pak polisi, majalah dewasa okesek, Dengan terpaksa Ku tiduri istri teman karib, nenek mandi bugil, pin bb cewek manis, pin bb gadis suka cs 2015, pin bb tante jablay di bali

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts