Kata Kata Lucu Gokil Terbaru Bikin Ngakak Penghilang Stress | Info Terbaru

You are here:
Home » Hot News, Internet Tips » Kata Kata Lucu Gokil Terbaru Bikin Ngakak Penghilang Stress
Gandol2 - Berakhir 28 September 2014

Kata Kata Lucu Gokil Terbaru Bikin Ngakak Penghilang Stress

 

Kumpulan Kata Kata Lucu GokilCerita%2BLucu Kata Kata Lucu Gokil Terbaru Bikin Ngakak Penghilang Stress

Doaku Pagi ini : Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku.
Temennya juga gak apa apa kok

Co : Neng, minta tanda tangannya dong
Ce : boleh, dimana bang?
Co : nih, di buku nikah

Seorang pemulung telah menemukan buku porno dijalan, tiba tiba dibukalah buku tersebut “Ya Tuhan”, “Ya ampun”, Ya abissss.

Budi : Gus, kok motor lo gaada spionnya?
Agus : Iya bro, Sengaja .Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi..Sakit hati gue, sakit.

SELAMAT!!!!!!
andalah pemenang door prize dari pasta gigi!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.

Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.

Sukses dengan single “dimarahin Tuhan” anang-aurel sedang menyiapkan single terbaru berjudul “dipanggil Tuhan”

Co : Neng, kenapa ikan asin rasa’y asin
Ce : gak tau bang, Emang kenapa?
Co : karena manisnya udah ada di kamu
Ce : #nelenikanasin

Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak

Ketika anda lihat setan jangan lah anda takut, takut lah ketika anda sedang ngaca

Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu

Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

Km Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.

Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya “siapa wanita yang paling cantik?

Ce : Yank Kita Putus..
Co : Kenapa Say, Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Mobil sama Rumah baru Lho
Ce : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say
Co : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk #GUBRAKK
Ce : #Nelencowoknya

Hidup itu cuma sebentar, Ngejomblonya yang kelamaan.

Mau tau isi SMS Nazaruddin kepada SBY ketika tertangkap di Kolumbia?…
nah ini dia isi SMS nya “Pak, saya Nazaruddin., ini no baru saya, tolong
kirimi pulsa 10 ribu., jangan telpon atau sms, saya sedang ada masalah
di kantor polisi Cartagena-Columbia” #ngakak

dot Kata Kata Lucu Gokil Terbaru Bikin Ngakak Penghilang Stress
     
May
3
2013
 
 
Info Terbaru Search form
Statistik Blog
Yahoo Mesengger
Live Traffick