Cerita Lucu + Seram "Preman vs Pocong" Part 3

Category : Hot News, Internet Tips
Cerita Lucu + Seram "Preman vs Pocong" Part 3by Info Terbaruon.Cerita Lucu + Seram "Preman vs Pocong" Part 3Infoterbaru.biz – Lanjutt cerita nya boussss ~ Preman vs Pocong ~ Part 3 ***** Teror hantu si Saropah, bener2 keterlaluan. Tanpa ngenal waktu, bahkan tempat. Itu yang bikin gue ngambil keputusan buat ngembaliin tali pocong miliknya. Dengan bantuan ki dukun, gue berniat nglaksanain ritualnya. Sadarbahwa jalan sesat yang gue ambil ternyata menyengsarakan hidup. Dingin angin, […]

Infoterbaru.biz –

Opah+3 Cerita Lucu + Seram "Preman vs Pocong" Part 3

Lanjutt cerita nya boussss icon biggrin Cerita Lucu + Seram "Preman vs Pocong" Part 3

~ Preman vs Pocong ~
Part 3
*****
Teror hantu si Saropah, bener2
keterlaluan. Tanpa ngenal waktu, bahkan tempat. Itu yang bikin gue
ngambil keputusan buat ngembaliin tali pocong miliknya. Dengan bantuan
ki dukun, gue berniat nglaksanain ritualnya. Sadarbahwa jalan sesat yang
gue ambil ternyata menyengsarakan hidup.

Dingin angin, menusuk hingga menembus tulang. Gue
nyeruput kopi sembari duduk di balai-balai bambu sederhana warisan
bapak. Seperti hari-hari sebelumnya, gue kaga pernah lupa nyicipin
singkong rebus bikinan emak. Malam ini ada janji ama Udin mau ke rumah
aki dukun. Sejak kejadian heboh 2 malam yang lalu, terpaksa dengan berat
hati gue nyeritain ikhwal munculnya hantu si Saropah. Udin sempat kaga
percaya, beruntung setelah dijelasin jika gue mau insap, si Udin
langsung manggut-manggut kaga ngerti.

” Man, elu jadi kaga
kerumah aki dukun ? ” Sapaan Udin tiba-tiba ngagetin lamunan. Pake
ngegebuk punggung lagi. Pingin aja ngebales ngegebuk dia balik ….
bukan di punggungnya, tapi tepat di jidatnya yang seluas pantat
penggorengan

” ya jadilah, masa’ gue mau terus2an di ikutin hantunya si Saropah ? Mang gue cowok apa’an ? ” sedikit melengos kesel.

” Ya udah sana, cepetan ganti sarung elu ma celana yang rapi ! ” Perintah Udin

” Mang mau kondangan ? pake ganti baju rapi segala ? ” omel gue sambil beringsut masuk ke dalam rumah

Seperti yang di rencanakan sebelumnya, bedua kami menuju rumah ki
dukun. Jarak antara rumah gue ama rumah tuh dukun lumayan jauh. Melewati
hutan jati, sawah, semak belukar plus kuburan … lengkap sudah. Sedang
enak-enaknya jalan, dari kejauhan terlihat cahaya lampu motor. Semakin
lama semakin dekat… Pengendaranya berboncengan. Gue amat2in,
sepertinya kenal salah satu dari mereka.

” Eh, lu bang Jono kan ? ” sapa gue sambil nyoba ngehentikan laju motor itu.
Dua orang pengendara itu langsung brenti, ternyata betul dia Jono.

” Woe Man, ketemu juga akhirnya lu. Gue dah dari tadi muter2 nyariin,
untung ada tukang ojek yang tau tempat lu ” Jawab Jono sambil nepuk2
bahu gue.

Jono jauh2 datang dari Jakarta dengan harapan bisa
nemuin ki dukun agar bisa ngasih dia jimat kebal. Polos, gue ceritain
resikonya. Nyuruh Jono agar ngurungkan niatnya. Udinpun kaga lupa angkat
bicara tentang munculnya pocong si Saropah. Beruntung Jono paham dan
ngerti. Akhirnya karena terlanjur datang ke desa, si Jono maksa ngikut
ke rumah ki dukun. Jono pingin dapet penjelasan langsung dari mulut ki
dukun sendiri. Setelah ngenalin Jono ke Udin, bertiga kami langsung
nglanjutin perjalanan. Suasana desa yang gelap betul2 bikin bulu kuduk
merinding.
Setengah perjalanan, kami ngelewatin kebun pisang dan
bambu milik Zahir. Gue emang ngambil jalan pintas agar bisa cepet2
nyampe di tempat ki dukun. Saat asyik-asyiknya jalan …

BBRRUUAAKK …

Tiba-tiba ada sesuatu yang nabrakin gue
Reflek gue lompat, Udin dan Jono berpelukan, saking kagetnya. Mungkin
Jono terbawa dengan cerita tentang pocong Saropah. Belum sempet ngliat
apa yang nabrakin, tau-tau terdengar suara cekikikan

AHIHIHIHIII … AHIHIHIHIIII …. AHIHIHIII … HOHOHOHOOOO …

Po’on bambu yang tadinya berdiri gagah, langsung roboh begitu ngedenger
suara ntu, tepat di hadapan kami betiga. Sumpah gue ngejingkrak kaget.
Bulu kuduk merinding, Jono nyenggol2 tangan gue.

” Man, ada apa ? kenapa lu diem? ” tanya Jono penasaran.

Gue, mandeng Jono, trus mandeng Udin. Wajah gue serasa memucat. Dibawah
remang2 cahaya bulan, gue ngliat di belakang mereka ada pocong si
Saropah. Muka tuh pocong merah menyala, matanya melotot kejam, kaga ada
ekspresi belas kasihan sama sekali … tapi yang gue heranin, kenapa
Jono ma Udin kaga ngerasa sama sekali jika di belakang mereka ada
buntelan pepesan ? yang gue bisa lakuin cuman ngasih bahasa isyarat
tanpa bisa berkata-kata. Sumpah gue shock, kaga tahan ma pemandangan
mengerikan, sontak gue ngasih aba2 ke mereka bedua …

” Laaa … laa … lari bangggg … ”

Tancap kaki, gue kabur … Disusul Udin dan Jono ngikut lari tanpa tau apa sebabnya.

” Jiiiaaaaahhhhh …… ” Histeris mereka tereak bebarengan.

Sekali lagi, si Udin lari paling kenceng … baris ke dua gue … lalu
nyusul bang Jono … ntah si Saropah ngedudukin urutan ke berapa, gue
kaga mau repot2 mikirnya.

Setelah sekian meter kami berlari ….

” Brenti dulu bang, Din. Gue capek banget .. coba lu liat Din, si Saropah masih ngejar pa kaga ? ” tanya gue ngos-ngos’an.

” Kayaknya udah kaga, Man ” jawab si Udin

” Mang lu dah ngliat ? ” sahut Jono

” belum ” kata si Udin singkat.

Gue ngejeduk kepala Udin sambil mendelik kalut. Tanpa sadar, gue
ngajakin mereka berlari ke arah yang salah. Jalan yang gue lalui adalah
jalan menuju pemakaman umum desa. Mau balik, takut si pocong nyanggong.
Jono dan Udin pun kaga mau diajak muter lagi ke jalan tadi. Terpaksa
kami, mau kaga mau musti nglewatin jalan setapak makam yang
menghubungkan ke jalan utama yang sebelumnya tadi kami lewatin.

” Hanya ada satu jalan untuk kita bisa keluar dan balik kerumah. kita lewat makam itu ” gue nunjuk kearah sebuah makam.

” Tapi Man, ntu makam tempat Saropah di kuburin ” Udin begidik ngeri

” Lah mending nglewatin rumahnya, si saropah kan lagi kelayapan di luar sono ”

Akhirnya Jono ma Udin setuju. Pas di depan makam, ada keraguan di hati.
Takut bercampur ngeri nglihat kondisi makam yang gelap gulita. Segala
macam bayangan berkecamuk di pikiran. Jangan2 si Kunthi nongol, jangan2
si gondoruwo lagi kebagian jadwal ngeronda … jangan2 pak RT kesurupan
… ( nah loh )

” Woe, lu aja yang di depan Din !! ” kata gue
ketus pada si Udin, sambil berpindah posisi dibelakang Jono. Udin
mendelik, kepalanya menggeleng kuat.

” Bang Jono kan, ketua
preman ” Udin balik nuduh kearah Jono, giliran Jono yang mendelik sebel.
Mau kaga mau, Jono harus nurut jalan paling depan. Dia pasti malu kalo
mpe di tuduh pengecut.

” Ok, gue duluan, lu paling ekor Din ..
biar Parman ditengah. Lewat makam gini aja, masa’ kaga ada yang berani.
Dasar kupret lu-lu pade ” Jono berjalan pelan, bibirnya monyong
ngomel-ngomel, kakinya ngendap-endap persis maling jemuran. Jarak 200
meter masih aman, 300 meter nambah aman. Jalan kami kaga lagi
ngendap-endap kayak tadi, lebih nyante.

” Tuh kan, apa gue
bilang ? nih makam kaga ada angker2nya sama sekali , dasar mental kalian
aja yang pengecut. Kaga salah kalo gue jadi preman paling ditakutin di
kota ” cerocos Jono memecah keheningan malam.

” Bukannya takut
bang, kita cuman nyadar kalo pemimpin tuh tempatnya di depan. Ntar kalo
ada apa2 ma abang, kan kita bisa ngasih tau duluan ” jurus ngerayu.

Sekian menit berjalan, entah kenapa tiba2 bulu kuduk berdiri. Tiupan angin malam kian memperburuk suasana hati.

” Perasaan gue kog kaga enak ya bang ? nih pasti ada yang lagi
ngamat-ngamatin kita. paling tidak penghuni makam ini ” gue curhat.

” Banyak bacot lu ah !!, udah sono cepetan jalan !!. Masa preman takut
ma setan ? mpe segede gini gue kaga pernah takut ma yang namanya setan.
Harusnya kalian niru sifat gue donk ” nasehat Jono panjang lebar.

” Tapi beneran bang, gue juga ngrasa merinding ” timpal Udin

” Diem lu pade !! ” bentak Jono nutupin ketakutannya.

Kami diem, suasana hening sejenak, kedengeran hanya suara langkah kaki yang menginjak ranting2 kering serta suara hewan malam.

Hingga …

” Man, brenti dulu ! ” suara Udin terdengar tegang

” Mang ada apa Din ? ” tanya Jono tanpa nengok, gue pun kaga berani nengok kearah Udin

” Ada yang megangin bajuku ” kali ini suara Udin rada gemetaran, gue yang tadinya berani reflek ikutan gemetaran.

” Lu tengokin sapa yang narik2 baju lu Din !! ” perintah Jono masih kaga berani nengok.

” Abang aja yang nengokin … guu … gguue takut ” makin gemetar aja suara Udin.

” Bukannya lu bagian ngejagain ekor ” sahut Jono ngamuk.

” Parr .. parrman aja yang nengokin ” Udin balik nyuruh gue, jujur gue mendelik kaget

” Mang bang Jono takut ? Lu juga Din?? Hah ?? hah ?? Apalagi gue !!
….siapa yang nyebarin fitnah kalo gue pemberani ? ” tanya gue kaga
kalah frustasinya

” Parmaaannnnn … tengokin ” gertak Jono dengan nada tinggi

Busyet dah !! … rasa takut ke Jono ngalah2in rasa takut gue ke Demit.
Nyerah, terpaksa gue nengok ke belakang dengan masih memejamkan mata.
Saat ngintip pake satu mata, masih gelap kaga kelihatan apa2. Hanya
suara2 binatang malam yang kedengeran rame … tapiiiii …

” Aaa .. Aaa .. apa’an tuhhh !!!! ” masih dengan mata setengah memicing, gue ngejerit histeris

” Hwaaaaa…aahh laarriiii ….. ” Udin nambahin jeritan malam lalu
ambil langkah seribu. Jono kaga kalah kenceng jeritannya. Sama seperti
Udin, dia langsung lari …

WEEERRRR … GEDEBUK-GEDEBUK ….

” Aaaaaaarrrggghhh …. seeetttaannnn … ” Jono mencak2.

Gue bingung, sedikit lambat lari. Pan, harusnya gue yang kabur duluan
?? Karena gue yang nanya dan histeris. Perasaan, tadi belon liat apapun
??.
Saking kencengnya mereka lari di tengah kegelapan makam, kaki
mereka mpe kesandung-sandung nisan. Jatoh, jumpalitan … jatoh lagi ..
nyungsep… bangun lagi trus salto barengan dengan posisi saling
bertumpukan.

Gue yang lari paling belakangan, kaget ngliat
kecelakaan beruntun ntu, telat ngehindar. Ditambah lagi kaki gue yang
nyandung ranting kering

BBBRRUUKK … GGGEEDDEBBUKK … NYUNGSEP …

Badan gue nyangsang diatas tumpukan badan mereka, empuk. Udin ngejerit
hebat, Jono apalagi … Karena emang dia berada ditumpukan paling bawah.

” Haddoooowwhhh sakiit !! Blekoooggg !!! “

“ aamm … aammppuunnn bang, gue kesandung “

“ Buruan bangun, jangan kelamaan diatas badan gue !! ” Jono ngejorokin
badan kami lantas ngebersihin debu yang nempel di bajunya akibat
terjatoh tadi.

” Mang apa’an yang lu liat barusan, Man? ” tanya Jono penasaran.

” Iya, apa’an Man ? ” imbuh Udin ikutan bertanya-tanya

Gue ngerjap-ngerjapin mata berfikir sebentar, lalu ngejawab yakin …

” Gue ngliat mukanya si Udin, bang ” Jawab gue jujur

” Lah trus setannya di sebelah mana ? ” Jono nanya lagi.

Gue nundukin kepala beberapa detik, lalu ngegeleng kuat …

” Gue cuman ngliat mukanya si Udin bang, trus gue kira ada Genderuwo di belakang gue “

BBAAKKK … BBUUUKKK … CCEEPPLLLAAKKK …

Muka gue langsung kena gampar bang Jono.

” Trus ngapain Udin tereak kenceng tadi ? ” Kali ini Jono nanya ke Udin sembari ngepalin tangan.

” Guu …. gguuee kirrr … kira yang narik2 baju Saropah bang, kaga
taunya nyangkut di ranting pohon kamboja ” ujar Udin dengan mimik wajah
ketakutan.

” Aarrrrrgggghh … bikin panik aja kalian !! ” gerutu Jono mangkel

” Tapi … pan, abang tadi juga ikutan tereak ” protes gue geram.

” Iya ” imbuh Udin membenarkan.

” Malah abang lari duluan … ” gue rada sewot

” Iya ” Udin nyaut lagi

” Katanya berani, tapi kaburnya … ” gue ngelirik Udin, tanpa berani nerusin kalimat.

” Kaburnya kenapa haaah ? hah ?? ” desak Jono

” Kaburnya paling kenceng… ” lanjut Udin tanpa rasa penyesalan sedikitpun.

GGUUBBRRAAKK … DDIIEENNGG …  

Sumber : http://duniaonlineindonesia.blogspot.com/2013/06/cerita-lucu-seram-preman-vs-pocong-part_4579.html

dot Cerita Lucu + Seram "Preman vs Pocong" Part 3

Incoming search terms:

Ngewe Janda Tersesat, cerita jorok tapi lucu, Melihat STW nyuci aq jadi terangsang, cerita mesum bang jangan ah, ceritasekbinatang, ngentot sama opah, ngewe sama anak jalanan pengamen, seks dgn gang bang, seorang ibu di entot anak jalanan, cerita incest karena tersesat jalan, gadis bugil/telanjan di tengah jalan, download video bokep jalan cerita, download bokep yang ada jalan cerita, download bokep jalan cerita/, cerita seks dengan orang tersesat, Cerita ngentot sama pedagang kue stw, cerita ngentot saat tersesat, tube 8 bulu terang

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts