sapri pesbukers rayuan cewe

Pantun Cinta Ala Bang Sapri Pesbukers

Category : Hot News
Pantun Cinta Ala Bang Sapri Pesbukers

Pantun Cinta Ala Bang Sapri Pesbukers – Ini dia salah satu pemain dari acara tersebut yang sangat pintar bikin pantun cinta, nah kalo kalian penasaran simak saja di bawah karena ada beberapa untuk kalian ala bang sapri, namun yang tersedia di sini hanya sebagian saja. Oke gan dari pada kita berpanjang lebar kesana kemari gak karuan, mendingan kita langsung simak saja pantun cinta ala bang sapri pesbukers di bawah : Pantun cinta ala bang s…

Rayuan Paling Jitu Untuk Wanita di Seluruh Dunia

Rayuan Paling Jitu Untuk Wanita di Seluruh Dunia

Rayuan Paling Jitu Untuk Wanita di Seluruh Dunia – Kata-kata manis atau rayuan adalah hal yang paling sering dilakukan pria untuk membesarkan hati wanita pujaannya. Namun lain negara, lain pula rayuan jitunya. penasaran? Hal itu dikemukakan oleh Jo Hemmings, seorang Psikolog asal Inggris. Ia melakukan sebuah survei online terhadap 200.000 pria di seluruh dunia. Ia pun menemukan beberapa rayuan jitu yang paling populer di negara-negara bes…

Kata Rayuan Gombal Cinta Cewek Cowok Terbaru

Category : Kata Kata
Kata Rayuan Gombal Cinta Cewek Cowok Terbaru

Kata Rayuan Gombal Cinta Cewek Cowok Terbaru. Nih Buat yang suka gombal atau ngerayu ke cewek/cowoknya, berikut ane kasih ide Rayuan Gombal Cinta untuk Cewek dan Cowok Terbaru 2013. Cewek emang suka kalau digombal, apalagi yang gombal cowok cakep. wuih… makin seneng dah tuh.. Okay.. langsung aja berikut kata-kata rayuan gombal untuk cowok dan cewek. Rayuan gombal ini diambil dari raja gombal yang khasiatnya udah nyampe ke amrik lho.. jadi…

Kata Kata Rayuan Gombal Lucu Gokil Plus Ngakak

Category : Hot News
No image found

Kata kata gombal kali ini datang dari Andre Taulani yang pada saat ini menjadi raja gombal versi OVJ. Beberapa pekan lalu memang kata gombal ini sering di lakukan oleh andre dan kawan kawan di ovj dan itu menambah acara ovj menjadi  semakin menarik. Mau tau kata kata rayuan gombal andre taulai? Kata kata gombal lucu gokil co:Bapakmu , ,, , Penjual GAS eLPeGe ya? ce:kok tau co:karna kau telah meledakkan hatiku(gajeee) Cowok : eee bapak kamu past…

Foto Artis Yang Tertangkap Kamera Sedang Mengintip

Category : Hot News
Foto Artis Yang Tertangkap Kamera Sedang Mengintip

…umumnya, Artis tersebut mengintip pada bagian tubuh yang seksi. Ibarat besi ketemu magnet. Lebih gokilnya lagi, Cewe ngintipin cewe lho. Hah? Penasaran? Daripada penasaran, mending langsung aja cek fotonya yang DogFirefly berikan untuk anda. Ada – ada saja. Entah kebetulan atau apa, artis ini tertangkap kamera sedang mengintip bagian tubuh orang lain. Pada umumnya, Artis tersebut mengintip pada bagian tubuh yang seksi. Ibarat besi ketemu…

Bayar Utang Award

Category : Hot News
Bayar Utang Award

…api), tenis meja juga salah satunya, volly ball, untuk olah raga yang satu ne (volly) saya pernah bikin penonton cewe pingsan, bukan karna terpesona melihat ketampanan saya, tapi karna servis saya out dan mengenai kepala penonton cewe ntu,ckckckc tepar dah tu cewe. Merasa bersalah banget waktu itu. Bela diri juga salah satu Olah raga favorit saya. Saya udah pernah belajar karate, terahir mulai jatuh cinta pada bela diri kungfu. Film? saya juga s…

Mikha Angelo berada di Bottom Two (X Factor)

Category : Hot News
Mikha Angelo berada di Bottom Two (X Factor)

Mikha Angelo berada di Bottom Two (X Factor) – Setelah ke7 finalis yang tersisa, diantaranya Nu Dimention, Novita Dewi, Shena Malsiana, Fatin Shidqia, Isa Raja, Gede Bagus dan Mikha Angelo menunjukan penampilannya, ditambah penampilan Bintang tamu Arilaso dan Tompi, akhirnya Robby Purba mengumumkan 5 finalis yang aman, diantaranya Isa Raja, Novita Dewi, Nu Dimention (Nudi), Fatin Shidqia dan Shena Malsiana. Secara otomatis 2 finalis dianta…