ngewek sama kuda

Cerita Sex Girang Tante Girang Terbaru

Category : Hot News
Cerita Sex Girang Tante Girang Terbaru

…uk padat menggiurkan, maka cuma dengan dia satu-satunya yang berbeda. Tapi, inilah yang kusebut asyik tadi. Aku sama sekali tidak merasa menyesal dan justru selalu merindukan untuk mengulang kenangan bersama dia, hanya saja kesempatan sudah sulit sekali untuk didapat. Kesempatan kali keempat kudapat tiga tahun setelah itu yaitu ketika aku diminta mengantar Tante Yanti untuk menghadiri upacara perkawinan seorang keluarga mereka di Semarang. Waktu…

Tebakan Lucu Terbaru Lucu Gokil Terbaru 2014

Category : Hot News
Tebakan Lucu Terbaru Lucu Gokil Terbaru 2014

…al? B: BEDAK bercula satu, hewan dilindungi tuh.. A: Olahraga apa yang paling berat? B: Catur. Lihat aja, raja, kuda, bahkan benteng diangkat-angkat. A: Bulu apa yang termasuk 7 keajaiban dunia? B: Candi BULUbudur A: Apa bedanya PEMURUNG sama PEMULUNG? B: Kalau PEMURUNG tidak PERNAH merasa bahagia. PEMULUNG tidak PELNAH merasa bahagia. A: Jus apa yang turun dari langit? B: JUStru itu saya gak tau. A: Tank apa yang moncongnya ke bawah? B: TANKurep…

Status BBM Lucu Gokil Ngakak Asli Bikin Ketawa

Status BBM Lucu Gokil Ngakak Asli Bikin Ketawa

…karang sudah tau yang namanya BB (Blackberry). Dengan fitur BB (Blackberry Messenger) kita dapat chatt kepada sesama pengguna Blackberry, mengirimkan foto, file, lagu. Sama seperti facebook, kita juga bisa ganti status di profil BBM. Anda bisa gunakan status lucu yang sudah dikumpulkan berikut ini. Kumpulan Status BBM LUCU Cara Agar Suami Tidak Sering Berbohong Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu…

Foto Seksi dan Biodata serta Profil Lengkap Franda

Foto Seksi dan Biodata serta Profil Lengkap Franda

…London School 2005 dengan jurusan Komunikasi Massa. Saat SMA, Franda mengambil jurusan IPA. Franda suka banget sama bintang. Franda suka banget warna putih dan hitam sampai-sampai kebanyakan baju dilemarinya warna hitam, putih dan abu-abu. Franda ngga suka boneka kecuali boneka Panda, karena dari dulu ngoleksi barang-barang berbentuk Panda. Franda phobia sama kecoa dan alergi sama debu. Franda manggil dirinya sendiri dengan sebutan “Nda”. Dari S…

Hujan

Hujan

…menikmati setiap rintik hujan yang turun..” katanya lembut, “Ya, entah kenapa gue… gue suka sama suasana hujan yang penuh misteri, penuh teka-teki..” jawabku sambil tetap melihat langit, tanpa sadar ternyata sedari tadi Daniel sedang memandangiku sembari tersenyum, “Kenapa?” tanyaku polos, “hidung lo.. bikin greget!” katanya dengan tersenyum manis, dia segera mencubit manja hidungku, “aww! s…

8 Pemain Sepak Bola Ini Mirip Dengan Musisi

Category : Hot News
8 Pemain Sepak Bola Ini Mirip Dengan Musisi

…ellamy Wajah gelandang veteran Chelsea ini begitu mirip dengan vokalis band Muse, Matthew Bellamy. Keduanya sama-sama berasal dari negara Inggris. Namun, bukan berarti hal tersebut dapat diartikan bahwa mereka adalah saudara. Hal yang membuat mereka sedikit berbeda adalah hidung. Bellamy punya hidung yang ramping. Sedangkan gelandang bernomor punggung delapan mempunyai bentuk hidung yang sedikit lebar. Meski begitu, hidung keduanya ini…

Kumpulan Kata kata galau terbaru

Category : Hot News
Kumpulan Kata kata galau terbaru

…ya lo pantes dibilang temen? Kenapa mesti libur sih ☹ kan jadi ngga bisa ketemu kamu ☹ Gue dan lo sama sama tau, kita ga akan saling memiliki. Gue gabisa  berharap lebih kan? :” Udah ngantuk ya? Yaudah tidur aja kamu = jangan tidur please bilang lo  bakal nungguin dan nemenin gue sampe gue tidur Co: Udah makan? | ce: Belom | co: makan gih | ce: aku lg males makan =  paksa gue makan doong, biar gue tau kalo lo…