kontol selebriti

dhea imut Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti tanah air. Kali ini berasal dari mantan artis cilik, Dhea Annisa yang populer dengan nama Dhea Imut. Dhea Imut dikabarkan baru saja melahirkan anak perempuan di RS Arca Medica, Serpong, Tangerang Selatan, Banten pada 28 Maret 2013 yang lalu. Bayi perempuan itu diberi nama Salima Annisa Putri, yang lahir dengan berat 5 kg dan tinggi 52 cm. Benarkah? Ketika dikonfirmasi ke sang bunda, Masayu Chairani, tentu saja berita tersebut tidak benar. Masayu hanya tersenyum dan tidak memusingkan berita miring tersebut. “Astaghfirullah, ada-ada aja kabarnya. Biar nama anak gue naik kali ya?” ungkap Masayu, dilansir dari KapanLagi. Pihak keluarga sendiri tidak tahu menahu soal kabar tersebut. Bahkan pihak keluarga baru tahu gosipnya ketika dikonfirmasi oleh media. Mendengar kabar tersebut, tentu saja banyak pihak yang tidak percaya. Apalagi Dhea Imut sebelumnya juga pernah digosipkan bahwa video mesumnya beredar bahkan rela mendapatkan peran utama asal tidur dengan sang produser. Kabar tersebut juga tidak terbukti sampai sekarang.

dhea imut  Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti tanah air. Kali ini berasal dari mantan artis cilik, Dhea Annisa yang populer dengan nama Dhea Imut.  Dhea Imut dikabarkan baru saja melahirkan anak perempuan di RS Arca Medica, Serpong, Tangerang Selatan, Banten pada 28 Maret 2013 yang lalu. Bayi perempuan itu diberi nama Salima Annisa Putri, yang lahir dengan berat 5 kg dan tinggi 52 cm. Benarkah?  Ketika dikonfirmasi ke sang bunda, Masayu Chairani, tentu saja berita tersebut tidak benar. Masayu hanya tersenyum dan tidak memusingkan berita miring tersebut.      “Astaghfirullah, ada-ada aja kabarnya. Biar nama anak gue naik kali ya?” ungkap Masayu, dilansir dari KapanLagi.  Pihak keluarga sendiri tidak tahu menahu soal kabar tersebut. Bahkan pihak keluarga baru tahu gosipnya ketika dikonfirmasi oleh media.  Mendengar kabar tersebut, tentu saja banyak pihak yang tidak percaya. Apalagi Dhea Imut sebelumnya juga pernah digosipkan bahwa video mesumnya beredar bahkan rela mendapatkan peran utama asal tidur dengan sang produser. Kabar tersebut juga tidak terbukti sampai sekarang.

Infoterbaru.biz – Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti tanah air. Kali ini berasal dari mantan artis cilik, Dhea Annisa yang populer dengan nama Dhea Imut.Dhea Imut dikabarkan baru saja melahirkan anak perempuan di RS Arca Medica, Serpong, Tangerang Selatan, Banten pada 28 Maret 2013 yang lalu. Bayi perempuan itu diberi nama Salima Annisa Putri, yang lahir dengan berat 5 kg dan tinggi 52 cm. Benarkah? Ketika dikonfirmasi ke sang…

Cerita Dewasa Pemerkosaan Cewek Cina

Category : Hot News
Cerita Dewasa Pemerkosaan Cewek Cina

…g baru didapatnya disekolah. Dia jilat leherku dan melumat habis bibirku. Bahkan tak ragu-ragu dia mengeluarkan kontolnya yang belum sunat itu dan digosok-gosokkan ke memek ku. Rasanya malu banget saat itu tapi nikmatnya bikin ketagihan, sehingga sejak saat itu aku jadi ingin dipegang pria manapun dan ingin sekali rasanya diperkosa. Saat SMP, kegilaanku pada seks bertambah. Tepatnya waktu kelas 2 SMP dan aku berpacaran dengan seorang teman sekela…

Pengakuan Yuriko Harumi Kanaka Melahirkan Anak Zian Zigas

Category : Hot News
Pengakuan Yuriko Harumi Kanaka Melahirkan Anak Zian Zigas

…an Yuriko Harumi Kanaka Melahirkan Anak Zian Zigas. Wah wah si zigaz, Di awal tahun 2013 ini, dunia hiburan dan selebriti tanah air kembali di penuhi gosip dan sensasi selebriti. Kali ini adalah pengakuan seorang wanita bernama Yuriko Harumi Kanaka yang katanya telah melahirkan seorang anak dari Zian Zigaz. Zian sendiri adalah vokalis Band Zigaz. Dikutip dari beberapa media online yang melansir pemberitaan hasil press conference Zian Zigaz yang…

Foto Hot Model Majalah Jepang 2013

Category : Hot News
Foto Hot Model Majalah Jepang 2013

…bugil, foto telanjang, foto hot abg bugil, foto bugil abg bispak dan tante girang dan ada juga foto memek besar kontol besar dan cerita dewasa panas hot, tante bugil, Model Bugil, Toket Abg, Memek Abg, toket tante, model bugil , memek tante, toge besar bagi yang belum dewasa silahkan meninggalkan blog ini karena melihat Foto Hot Model Majalah Jepang dan foto bugil telanjang ABG bispak sangat dilarang Demikian Informasi tentang Foto Hot Model Maj…

Cerita Sex Dengan GIGOLO

Category : Hot News
Cerita Sex Dengan GIGOLO

…li ye  . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya  . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada”“Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?”“Ke Surabaya.. Ada saudaranya kawi…

Cerita Sex Derita Gadis SMA

Category : Hot News
Cerita Sex Derita Gadis SMA

…ayudara Mitha. Penis Anton yang sudah mengeras dengan panjang 18 cm ditempelkan ke bibir Mitha. “Ayo isep kontol gue..!” bentak Anton tidak sabaran.Karena Mitha tidak juga membuka mulutnya, Anton menampar Mitha berkali-kali. Karena tidak tahan, akhirnya mulut mungil Mitha mulai terbuka. Tanpa ampun Anton yang sudah tidak sabaran memasukkan penisnya sampai habis, tonjolan kepala penis Anton nampak di tenggorokan Mitha. Anton mulai mema…

10 Janda Indonesia Tercantik

Category : Hot News
10 Janda Indonesia Tercantik

…bukanlah hal buruk yang di sandang wanita, Artis menjadi janda karena banyaknya kasus perceraiyan yang melanda selebritis Indonesaia maka 10 artis berikut harus menyandang gelar janda nah kamu mau tahu 10 Artis janda paling cantik di Indonesia simak berikut ini : 10. Nova Eliza Mempunyai bentuk tubuh yang indah membuat banyak orang menyangka Nova Eliza masih seorang gadis. Tapi sebetulnya, Nova adalah seorang janda beranak satu. Perempuan…