gombal ala sapri

Pantun Cinta Ala Bang Sapri Pesbukers

Category : Hot News
Pantun Cinta Ala Bang Sapri Pesbukers

Pantun Cinta Ala Bang Sapri Pesbukers – Ini dia salah satu pemain dari acara tersebut yang sangat pintar bikin pantun cinta, nah kalo kalian penasaran simak saja di bawah karena ada beberapa untuk kalian ala bang sapri, namun yang tersedia di sini hanya sebagian saja. Oke gan dari pada kita berpanjang lebar kesana kemari gak karuan, mendingan kita langsung simak saja pantun cinta ala bang sapri pesbukers di bawah : Pantun cinta ala bang s…

Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Terbaru

Category : Hot News
Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Terbaru

…bisa baca artikel cara memperbanyak followers , jika followers sobat sudah banyak nanti ketika share kata kata gombal lucu disini pasti bakal ramai banyak orang yang membacanya. dan berikut Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Terbaru 2013 simak baik baik : jalan-jalan ke kota cinajangan lupa membeli dukukalau kamu masih cintabilang aj m ku I Love You bila kucing skit peruttikus” mnari”bila eneng msih cemberutaku dag mau dtang kembal…

Kata Rayuan Gombal Cinta Cewek Cowok Terbaru

Category : Kata Kata
Kata Rayuan Gombal Cinta Cewek Cowok Terbaru

Kata Rayuan Gombal Cinta Cewek Cowok Terbaru. Nih Buat yang suka gombal atau ngerayu ke cewek/cowoknya, berikut ane kasih ide Rayuan Gombal Cinta untuk Cewek dan Cowok Terbaru 2013. Cewek emang suka kalau digombal, apalagi yang gombal cowok cakep. wuih… makin seneng dah tuh.. Okay.. langsung aja berikut kata-kata rayuan gombal untuk cowok dan cewek. Rayuan gombal ini diambil dari raja gombal yang khasiatnya udah nyampe ke amrik lho.. jadi…

Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru 2013

Category : Hot News
Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru 2013

…a sobat cari kata kata ulang tahun sobat bisa juga baca artikel ucapan selamat ulang tahun. Kali ini kata kata gombal romantis yang memang lebih universal untuk berbagai situasi dan kondisi yang akan cara terbaru bahas disini dan tentunya disajikan untuk tahun baru 2013 yang berbeda dari yang lainnya. Berkut kumpulan kata kata gombal terbaru silahkan sobat simak : Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Kat…

Kata Kata Rayuan Gombal Lucu Gokil Plus Ngakak

Category : Hot News
No image found

Kata kata gombal kali ini datang dari Andre Taulani yang pada saat ini menjadi raja gombal versi OVJ. Beberapa pekan lalu memang kata gombal ini sering di lakukan oleh andre dan kawan kawan di ovj dan itu menambah acara ovj menjadi  semakin menarik. Mau tau kata kata rayuan gombal andre taulai? Kata kata gombal lucu gokil co:Bapakmu , ,, , Penjual GAS eLPeGe ya? ce:kok tau co:karna kau telah meledakkan hatiku(gajeee) Cowok : eee bapak kamu past…

Kata Kata Gombal Lucu Terbaru 2013

No image found

Kata Kata Gombal Lucu Terbaru 2013 – Buat yang suka Gombal Gombalan kali ini akan saya berikan Kumpulan Kata Gombal Lucu terbaru 2013 dan Silahkan Lihat Dibawah ini “Kalo lagi sama kamu, aku pengen pake Chronosphere terus. Supaya aku bisa sama-sama kamu selamanya.” “Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja..” “Eh kita main rampok2an yuk, aku curi h…

Pantun Gombal Terbaru Untuk Kekasih 2013

Pantun Gombal Terbaru Untuk Kekasih 2013

…yang bertujuan untuk menghibur orang yang mendengarnya, ataupun terkadang sebagai cara untuk saling menyindir dalam suasana penuh keakraban, supaya tidak mudah tersinggung. Nah dibawah ini adalah Pantun Gombal Terbaru Untuk Kekasih 2013 Cium jamu baunya kaya tai kuku,Senyum kamu memberi semangat untukku.. Ada banteng digigit kelabang, diobatin pake bengkoang. Cuma eneng pacar abang, yang laen cuma iseng doang.. Simamat makan pisang. D!a juga ma…