fhoto artis timur tengah yang telanjang

8 Kasus Paling Misterius di Indonesia

Category : Hot News
8 Kasus Paling Misterius di Indonesia

…ngan Bupati Bantul Sri Roso Sudarmo. Namun hingga kini para pelaku kejahatan pembunuhan terhadap sang wartawan yang kritis tersebut tidak ada yang ditangkap atau diadili ke meja hukum.    6. Kasus Marsinah Marsinah hanyalah seorang buruh pabrik dan aktivis buruh yang bekerja pada PT Catur Putra Surya (CPS) di Porong Sidoarjo, Jawa Timur. Ia ditemukan tewas terbunuh pada tanggal 8 Mei 1993 diusia 24 tahun. Otopsi dari RSUD Nga…

Ramalan Zodiak 20 – 28 September 2012

Ramalan Zodiak 20 – 28 September 2012

…UNGAN: pink Zodiak Aquarius Hari Ini (20 Januari – 18 Februari) UMUM: Ucapkan selamat datang pada semua ide yang disumbangkan orang-orang di sekitar Anda. Bagaimanapun, ide-ide tersebut adalah sebuah bentuk kepedulian yang patut Anda hargai. Jadi jangan merasa bahwa Anda adalah orang yang tidak mampu, mereka hanya menyumbangkan ide karena melihat Anda yang tengah bersemangat dan ingin maju. Minggu ini, dibutuhkan sebuah rencana untuk mewujud…

Cerita Sex Girang Tante Girang Terbaru

Category : Hot News
Cerita Sex Girang Tante Girang Terbaru

…era tapi kran rusak ternyata hanya alasan saja melainkan diminta untuk menemani sambil membantu memijiti kakinya yang katanya sedang kram. Di ruang tengah Tante waktu itu duduk di sofa panjang sedang menunggui Ganis yang sedang bermain-main di atas karpet di depannya. “Abis kalo nggak pake alesan keran nanti nggak enak didengar keluargamu. Sini Don, Dony bisa bantuin mijetin kaki Tante, nggak? Tante suka rasa keram di kaki.” begitu ka…

Ramalan Zodiak Minggu ini 20 – 27 Desember 2012

Ramalan Zodiak Minggu ini 20 – 27 Desember 2012

…erlukan di minggu ini untuk membuat Anda sadar bahwa Anda memang sedang jatuh cinta. Anda hanya butuh keberanian yang sangat besar untuk melangkah dan memasuki komitmen dengan seseorang yang tengah dekat saat ini. Anda tak perlu meragukan apa yang memang sudah bisa dipastikan. Jangan biarkan pikiran negatif merusak rencana Anda. KARIR & KEUANGAN : Anda membawa banyak inspirasi dan kebahagiaan terhadap orang di sekeliling. Jangan pernah menyer…

Ramalan Bintang Zodiak 13 Desember 2012

Category : Hot News
Ramalan Bintang Zodiak 13 Desember 2012

…erlukan di minggu ini untuk membuat Anda sadar bahwa Anda memang sedang jatuh cinta. Anda hanya butuh keberanian yang sangat besar untuk melangkah dan memasuki komitmen dengan seseorang yang tengah dekat saat ini. Anda tak perlu meragukan apa yang memang sudah bisa dipastikan. Jangan biarkan pikiran negatif merusak rencana Anda. KARIR & KEUANGAN : Anda membawa banyak inspirasi dan kebahagiaan terhadap orang di sekeliling. Jangan pernah menyer…

Ramalan Zodiak 27 Agustus – 5 September 2012

Category : Hot News
Ramalan Zodiak 27 Agustus – 5 September 2012

…Di pertengahan minggu mungkin Anda akan sedikit disibukkan dan dibuat agak sulit memiliki jam kosong, namun Anda tengah bersemangat akan kesibukan itu. Anda merasa siap untuk menjalin hubungan baru? Jika diri Anda sudah menjawab ya, maka Anda tak perlu menunggu lama. Percintaan : Sudahkah Anda menunjukkan dan menyatakan perasaan Anda sebenarnya? Jika Anda memang sudah benar yakin akan seseorang yang tengah dekat saat ini, inilah saat yang tepat u…

Tanda Seorang Perempuan Masih Perawan

Category : Hot News
No image found

…kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis lembam (bengkak) atau hitam di sekitar bibirnya. Bibir gadis yang tidak pernah dicium tidak tampak pucat dan bibirnya licin dan basah. Bibir yang pernah kena cium akan nampak lembam walaupun hanya satu kali saja, dan dapat merubah bibirnya juga terdapat garis-garis kasar yang memperindah bentuk bibir seperti irisan jeruk. Bila gadis itu tidak suci lagi, bagian tengah bibirnya nampak retak, seaka…

Ramalan Zodiak Rabu 13 Maret 2013

Category : Hot News
Ramalan Zodiak Rabu 13 Maret 2013

…umum 2013, ramalan cinta 2013, ramalan karir dan keuangan 2013. Ramalan Zodiak Aries Umum Selalu berharap hal yang besar di kemudian hari. Untuk itu Anda harus berusaha lebih keras dan mengabaikan hal-hal kecil yang menganggu konsentrasi Anda. Minggu ini ada sedikit gangguan yang membuat emosi Anda turun naik. Pastikan saja hal tersebut bisa Anda atasi sehingga Anda tetap bisa fokus pada apa yang Anda kerjakan. Bantuan dari beberapa orang sang…

Tebakan Lucu Terbaru Lucu Gokil Terbaru 2014

Category : Hot News
Tebakan Lucu Terbaru Lucu Gokil Terbaru 2014

…ada pesawatnya? B: BANdara A: Monyet apa yang ada di tepi jalan? B: MO’ NYETop mobil lewat. A: Yang palsu laku, yang asli gak laku. Apakah itu? B: Gigi palsu. Mana ada yang mau beli gigi asli. A: Sambal apa yang ada di pinggir jalan? B: SAMBAL ban A: Daun apa yang lucu? B: DAUNo, Kasino, Indro A: Kenapa orang mati dibungkus kain kafan? B: Kalau dibungkus kain batik, ntar kondangan gimana tuh… A: Batuk apa yang bikin orang meninggal? B: Batuk di…