enaknya selingkuh

5 Alasan Mengapa Pria Senang Selingkuh

Category : Hot News
5 Alasan Mengapa Pria Senang Selingkuh

5 Alasan Mengapa Pria Senang Selingkuh – Jika ditanya, siapa yang lebih setia, pria atau wanita? Hampir semua orang akan menjawab wanita. Hal ini bisa jadi disebabkan anggapan turun temurun bahwa pria itu lebih mudah selingkuh dibanding wanita. Contoh mudahnya ‘pepatah’ yang mengatakan: pria selalu mengejar tiga hal dalam hidupnya, harta, tahta, wanita. Apa sih yang menyebabkan pria suka selingkuh? Apakah karena nafsu merek…

Ciri Ciri Wanita Yang Suka Selingkuh Menurut Primbon

Category : Hot News
Ciri Ciri Wanita Yang Suka Selingkuh Menurut Primbon

Ciri Ciri Wanita Yang Suka Selingkuh Menurut Primbon – Ciri – Ciri Wanita Yang Suka selingkuhMenurut Primbon – Dalam kitab Primbon yang menerangkan katuranggan manusia berdasarkan bentuk atau ciri fisik yang berkaitan dengan watak serta perilaku yang bersangkutan, banyak sekali perihal yang menjelaskan tentang katuranggan manusia berdasarkan hitungan hari lahir serta tahun kelahiran, benar atau tidaknya semua yang di sebutkan dalam hal bentuk tu…

Cerita Lucu Banget Paling Ngakak Abis

Category : Hot News
Cerita Lucu Banget Paling Ngakak Abis

…qih: Salah. Albert: Apaan dong!!! Faqih: Nggak ada yang bener, anak yatim mana punya ayah… Albert: ……….  Dokter Selingkuh Ngga tahan beban emosional, sahabat Rendi yang DOKTER itu curhat: “Ren, bagaimana ya menghilangkan kebiasaan selingkuh dengan para pasienku? Aku telah langgar sumpah dokterku!” Rendi coba menghibur: “Sudahlah. Normal pria selingkuh dengan wanita. Apalagi kau belum menikah.” Dokter makin murung: ” Tapi Ren, aku ini kan dokter h…

Cerita Sex Girang Tante Girang Terbaru

Category : Hot News
Cerita Sex Girang Tante Girang Terbaru

…ulit untuk bicara, Tante Yanti jadi tersenyum geli.“Ayo deh, sekarang kamu bisa mainin pelan-pelan rasain enaknya..” kata Tante Yanti dengan menarik kepala Feris mendekapnya sayang pipi bertemu pipi.Meskipun belum mengerti penuh tapi Feris mulai bergerak mengikuti nalurinya. Penisnya dimainkan tarik tusuk menggesek di jepitan vagina, sementara Yanti sendiri sudah menenggelamkan diri untuk menikmati asyik yang didapat dari sodokan-sodo…

Bayar Utang Award

Category : Hot News
Bayar Utang Award

…logspot.com So ini pertanyaan mematikan dari beliau. Menurutmu ngebolg itu apa sih? dan selama ngeblog, enak ga enaknya apa?  Apa ya, mungkin sebuah aktivitas di dunia maya yang bisa bikin betah seharian duduk, tempat untuk mencari temen seiman dan seperjuangan. Enaknya, ketika interaksi sama-temen yang kebetulan mampir dan meninggalkan komentar. Lihat trafik membeludak juga ada kesenengan tersendiri, ga enaknya? nanti saya ingat-ingat dul…

Kata Kata Lucu Terbaru | Ayo Ketawa Ha..ha..ha..!!

Category : Hot News
Kata Kata Lucu Terbaru | Ayo Ketawa Ha..ha..ha..!!

…a pacar kamu pergi ke pelukan orang lain, kejarlah dengan membawa kayu DAN pukul aja DIA langsung, Dasar tukang selingkuh. AKU SEBEL BANGET !! hari ini kayanya aku terus yang salah apa-apa aku. dikit-dikit aku! yang NGANGENIN aku. yang CAKEP aku, yang BAEK aku, yang LUCU aku, yang IMOET juga aku . . . hehehehe. . . . ?”UPACARA – HEWAN” Si sapi baca pancasila, Si katak baca undang-undang, Si kerbau baca do’a, Lhooo kok&#…

Kumpulan SMS Kata Kata Galau Terbaru 2013

Category : Hot News
Kumpulan SMS Kata Kata Galau Terbaru 2013

…ur aku mau tanya dulu nih…,mau ga kamu hadir dalam mimpiku ?   Kangennya sama kamu…,yg care sama aku malah dia…!  Ngapain sok tegar kalau kenyataannya nangis batin..!!  Rindu tanpa pelukan itu sungguh menyiksa..!!   Baca Juga : 5 Alasan Mengapa Pria Senang Selingkuh – Melepaskan Diri Dari Jerat Hubungan Yang Rumit Demikianlah Informasi Mengenai Kumpulan SMS Kata Kata Galau Terbaru 2013…