apa enaknya ngentot dubur

Tebakan Lucu Terbaru Lucu Gokil Terbaru 2014

Category : Hot News
Tebakan Lucu Terbaru Lucu Gokil Terbaru 2014

…LOCINTA membuat artikel mengenai Tebak Tebakan Lucu khusus buat Anda. TEBAK TEBAKAN LUCU GOKIL TERBARU 2014: A: Apa itu Cemilan? B: Cecudah Celapan, Cebelum Cepuluh. A: Kenapa ayam kalau berkokok matanya merem? B: Karena sudah hapal teksnya. A: Gang apa yang bikin ibu-ibu kesel? B: GANGguin suaminya. A: Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang? B: Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak. A: Tau gak angin warnanya apa? B: M…

Bayar Utang Award

Category : Hot News
Bayar Utang Award

…dari saya Neng Rany http://ranystory.blogspot.com So ini pertanyaan mematikan dari beliau. Menurutmu ngebolg itu apa sih? dan selama ngeblog, enak ga enaknya apaApa ya, mungkin sebuah aktivitas di dunia maya yang bisa bikin betah seharian duduk, tempat untuk mencari temen seiman dan seperjuangan. Enaknya, ketika interaksi sama-temen yang kebetulan mampir dan meninggalkan komentar. Lihat trafik membeludak juga ada kesenengan tersendiri,…

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu

Category : Hot News
Kumpulan Tebak Tebakan Lucu

…Superman bajunya make huruf S ?Kalo makenya XL ntar gak keliatan kekar..! ************************************** Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo lu sentil lu bisa masuk rumah sakit ?Tahi lalat Marinir. ************************************** Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa dengan kucing hitam ?Itu tergantung, kamu itu manusia atau tikus. ************************************** Apa itu cemilan?Cebelum cepuluh, cecudah celapan *******…

Cerita Dewasa Sedarah Ngentot Mama Tiri

Category : Hot News
Cerita Dewasa Sedarah Ngentot Mama Tiri

…#8220;Papa tau kamu deket sekali dengan Mama Nuna, tapi nggak usah sedih ya Ndy, Papa juga sedih tapi mau bilang apa” kata papaku. Selama ini papaku tau kalo aku sangat deket dengan Mama. Papa senang karena Papa mengira aku senang dengan Mama Nuna dan menganggapnya sebagai Mama kandung. Padahal kalau Papa tau apa yang terjadi selama ini. Aku merasa berdosa terhadap Papa yang dibohongi selama ini.Tapi semua apa yang diberikan Mama Nuna, kasi…

Cerita Sex Girang Tante Girang Terbaru

Category : Hot News
Cerita Sex Girang Tante Girang Terbaru

…ya nggak Don?”“Nyesel sih enggak Tan, gimanapun kan Tante yang pertama kali ngenalin rasa sama Dony. Apalagi Dony juga punya kenangan manis dari Tante.” jawabku menyinggung hubungan intimku waktu itu dengannya.“Tapi itu kan duluu.. Sekarang dibanding-bandingin sama kenalan-kenalanmu yang lebih muda pasti kamu mikir-mikir lagi, kok mau-maunya aku sama Tante model gitu. Itupun waktu dulu, sekarang apalagi.. tambah nggak nafs…

Ramalan Zodiak Minggu ini 20 – 27 Desember 2012

Ramalan Zodiak Minggu ini 20 – 27 Desember 2012

…alam pemikiran Anda sendiri. Bergantung pada cinta dan semangat yang ada di dalam diri, maka Anda akan menemukan apa yang selama ini dicari. Kunci dari minggu ini adalah keseimbangan dalam berbagai hal. Termasuk dari apa yang Anda tuntut dan apa yang Anda beri. Minggu ini cukup meriah, emosi Anda carut marut dan bercampur menjadi satu. Tidak ada alasan untuk marah pada orang di sekitar Anda hanya karena mereka tak memiliki pemikiran yang sama. Te…

Ramalan Bintang Zodiak 13 Desember 2012

Category : Hot News
Ramalan Bintang Zodiak 13 Desember 2012

…alam pemikiran Anda sendiri. Bergantung pada cinta dan semangat yang ada di dalam diri, maka Anda akan menemukan apa yang selama ini dicari. Kunci dari minggu ini adalah keseimbangan dalam berbagai hal. Termasuk dari apa yang Anda tuntut dan apa yang Anda beri. Minggu ini cukup meriah, emosi Anda carut marut dan bercampur menjadi satu. Tidak ada alasan untuk marah pada orang di sekitar Anda hanya karena mereka tak memiliki pemikiran yang sama. Te…