4 Orang Yang Nyebelin Pas Nonton Konser

Category : Hot News
4 Orang Yang Nyebelin Pas Nonton Konserby Info Terbaruon.4 Orang Yang Nyebelin Pas Nonton KonserNonton konser paling enak kalo sama pacar yak, apalagi kalo pacarnya artis tapi tahukah Sobat kalo di tempat konser banyak orang – orang yang nyebelin. Mau tau siapa aja orang-orangnya? nih BOS KRIBO share orang-orang paling nyebelin pas lagi nonton konser. 1. Si Tukang Ribut Yang pertama yang paling ngeselin pas asik-asikan nonton konser iyalah […]
chitchat kongser 4 Orang Yang Nyebelin Pas Nonton Konser

Nonton konser paling enak
kalo sama pacar yak, apalagi kalo pacarnya artis tapi tahukah Sobat
kalo di tempat konser banyak orang – orang yang nyebelin.



Mau tau siapa aja orang-orangnya? nih BOS KRIBO share orang-orang paling nyebelin pas lagi nonton konser.


1. Si Tukang Ribut

Yang pertama yang paling
ngeselin pas asik-asikan nonton konser iyalah si tukang bikin ribut!
kenapa? karena orang-orang alay ini yang biasa ngebuat suasana hening
jadi gak karuan. dan anehnya ributnya tuh dikarenakan hal yang sepele
dan biasanya sama-sama teman aja main tonjok-tonjokan.



2. Si Tukang Jualan

Sebenarnya si tukang
jualan gak nyebelin banget sih, kadang-kadang orang dengan tipe ini bisa
di sebut pahlawan, karena pas kita lagi haus ato laper orang inilah
yang menyelamatkan kita saat kehausan dan kelaperan, namun yang
menyebalkan saat kita bawa pacar (khusus buat cowok nih) ada kan cewek
yang gak bisa liat tukang jualan? bawaannya apa aja yang orang jual
pengen dia beli. iya kalo lagi banyak duit kalo lagi bokek?



3. Si Tukang Bawa Bendera

Yang BOS KRIBO sebut
golongan alay lainnya adalah si tukang bawa bendera, biasanya yang
dibawanya bendera atau banner gak bermutu dan bikin suasana nonton jadi
gak enak, dan yang paling gak enaknya lagi pas yang lagi ngonser artis
kesayangan kita, pas lagi tuh artis nyapa kita eh situkang bendera
ngalangin tuh muka artis, kan jadinya gak keliatan kan! 



4. Si Tukang Copet


Kalo si tukang copet dimana-mana emang paling nyebelin, mau di tempat konser atau dimana aja bikin orang stres.


Nah itulah orang-orang
dengan tipe paling nyebelin yang selalu muncul di tempat konser, Sobat
punya cerita lain seputar orang-orang paling nyebelin di tempat konser?

Powered by WPeMatico

dot 4 Orang Yang Nyebelin Pas Nonton Konser

Incoming search terms:

cerita di perkosa tukang kebun, bokep orang malasia, ngentot teman dari nonton konser, vidiobokeb streaming kontol gede, youtube tukang kebun ada maen ma majikan

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts